Iklan
Iklan

Perselingkuhan Adam Levine dengan Model Usia 23 Tahun Trending di Twitter

- Advertisement -
Nama vokalis Maroon 5, Adam Levine kini tengah trending di Twitter terkait terbongkarnya perselingkuhan vokalis Maroon 5 ini dengan model berusia 23 tahun. Padahal sang istri Behati Prinsloo kini tengah hamil anak ketiga.

Dikabarkan, perselingkuhan ini terbongkar ketika salah seorang model bernama Sumner Stroh tiba-tiba muncul dan membuat sebuah pernyataan yang mengejutkan.

Sumner Stroh mengaku sudah berbulan-bulan menjadi selingkuhan vokalis Maroon 5 tersebut. “Pada dasarnya aku selingkuh dengan seorang pria yang menikah dengan supermodel Victoria’s Secret,” ungkap Sumner Stroh melalui video di TikTok.

“Saat itu aku masih muda dan polos. Dan maksudku, sejujurnya, aku merasa dieksploitasi. Aku masih belum menjadi seperti sekarang jadi aku sangat mudah dimanipulasi,” imbuhnya.

Sumner Stroh bahkan membagikan tangkapan layar dari pesan yang mereka kirim satu sama lain. Mereka saling mengobrol selama 12 bulan, bahkan menunjukkan pesan Adam Levine yang memuji penampilannya.

Setelahnya, mereka berdua tak lagi berhubungan. Namun baru-baru ini, model berusia 23 tahun itu kembali memeriksa pesan di akun Instagram-nya dan menemukan pesan terbaru dari Adam Levine.

Dalam pesan tersebut, Adam bertanya apakah boleh menamakan anaknya Sumner seperti namanya. “Oke, pertanyaan serius. AKu bakal punya anak lagi. Kalau jenis kelaminnya laki-laki, aku ingin memberinya nama Sumner. Boleh tidak? Aku beneran serius,” tulis Adam Levine.

Sumner Stroh pun mengungkap alasan bicara soal hubungan rahasianya dengan Adam. Ia mengaku awalnya ingin membahas semuanya secara pribadi.

“Aku awalnya ingin menangani semua secara pribadi. Aku tidak pernah ingin mengungkap apa pun karena tentu saja ada implikasi yang datang dari apa yang kulakukan, sambil menghasilkan uang dengan apa yang kulakukan, dan menjadi model Instagram,” jelas Sumner Stroh.

“Aku mengirim beberapa tangkapan layar ke teman-temanku dan kurasa aku bisa percaya pada mereka. Tapi salah satu dari mereka mencoba untuk menjualnya ke majalah. Jadi disinilah aku sekarang,” pungkasnya.

Diketahui, Adam Levine dan Behati Prinsloo menikah pada 2014. Keduanya telah dikaruniai dua orang anak, Dusty dan Gio. Saat ini, sang model tengah mengandung anak ketiga.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA