Iklan
Iklan

Perselingkuhan Syahnaz Sadiqah dan Rendy: Jeje Govinda Diduga Sudah Tahu

- Advertisement -
Artis Syahnaz Sadiqah menjadi pembicaraan. Dia diduga menjadi orang ketiga dalam rumah tangga pesinetron Rendy Kjaernett.

Soal dugaan perselingkuhan Rendy dengan Syahnaz Sadiqah dibongkar oleh istri Rendy, Lady Veronica Nayoan, lewat sejumlah unggahan di Instagram Story.

Melansir dari Kumparan pada 21 Juni, dalam salah satu unggahannya, Lady menyampaikan permohonan maaf dari Syahnaz. Kemungkinan Syahnaz melakukan hal itu karena ketahuan selingkuh dengan Rendy.

Suami Syahnaz, Jeje Govinda, diduga telah mengetahui mengenai perselingkuhan istrinya dengan Rendy. Dugaan ini muncul dari permintaan maaf Syahnaz ke Lady pada Januari 2023. Lady menyebut ini permintaan maaf kedua yang disampaikan Syahnaz.

Dalam permintaan maaf yang disampaikan lewat WhatsApp, Syahnaz menyebut nama Jeje. “Jeje juga sudah benar-benar wanti-wanti aku banget jangan sampai kejadian lagi, dan aku enggak mau itu terjadi,” tulisnya.

Bahkan, berdasarkan pesan yang disampaikan Syahnaz, Jeje memberikan ultimatum. Dia bakal meninggalkan perempuan 29 tahun itu dan membawa dua anak mereka.

“Jeje sudah bilang kalau sampai keulang lagi kita bakal pisah dan dia bawa Zayn Zuney. Aku enggak mau itu terjadi kak,” tulis Syahnaz.

Lady mencium perselingkuhan Rendy dengan Syahnaz sejak Juli 2022. Perselingkuhan itu diduga terjadi saat Lady hamil anak ketiga.

“Setahun sudah, sejak saya hamil sampai sekarang Jacob umur 6 bulan. Kalian tahu bagaimana sakitnya saya saat lagi hamil ke-3 itu. Bahkan Boni lahir di 34 minggu kehamilan karena dinding rahim saya hampir robek,” tulis Lady. Dia juga menandai akun Instagram milik Syahnaz dan Rendy.

Lady menyebut kondisi itu berbahaya bagi dirinya. Bahkan, nyawanya bisa terenggut. “Dan dokter bilang kalau saya tidak CITO saya akan meninggal dunia karena dinding rahim robek bisa ke mana-mana. Tapi enggak ada sedikitpun niatan dari kalian untuk berhenti,” tulisnya.

Lady mengungkapkan bahwa ia pernah berkomunikasi dengan Jeje terkait dugaan perselingkuhan antara Rendy dan Syahnaz. Lady menyebut mengenai surat kesepakatan.

Sebelumnya, Lady mengatakan bahwa Rendy sempat membuat tato wajah Syahnaz di badannya. “Walaupun katanya hanya balasan kemarahan, saya laporin KDRT psikis pada Januari 2023 lalu (saat saya mendapat chat kalian di g*jek),” tulisnya.

Namun, Lady akhirnya mencabut laporan tersebut. Nah, saat itu, ada kesepakatan agar Rendy dan Syahnaz berhenti berhubungan.

“Saya cabut laporan tersebut dengan kesepakatan kalian berhenti berhubungan dan kita akan tanda tangan surat kesepakatan dan berjanji menghapus tato tersebut. Saya komunikasi dengan suaminya perihal kesepakatan perjanjian,” tulis Lady. Dalam unggahannya, ia memperlihatkan percakapannya dengan Jeje.

Syahnaz Sadiqah Diduga Masih Jalin Hubungan dengan Rendy Kjaernett

Meski sempat meminta maaf ke Lady, Syahnaz Sadiqah diduga masih menjalin hubungan dan berkomunikasi dengan Rendy. Dalam unggahannya, Lady membongkar chat yang diduga berisi komunikasi antara Rendy dan Syahnaz.

“Dan sampai hari ini kalian masih berhubungan. ini kan chat kalian kemarin sampai hari ini. Mau yang lain??? @syahnazs @rendykjaernett1,” tulis Lady.

Hingga saat ini belum ada klarifikasi dari pihak Syahnaz Sadiqah maupun Jeje. Malahan, Syahnaz menutup kolom komentar di Instagram.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA