Iklan
Iklan

Pertanyaan Receh Gibran Dinilai Mahfud MD Hanya Bagian dari Gimik

- Advertisement -

Pertanyaan receh yang disampaikan oleh cawapres nomor urut 2 Gibran Rakabuming Raka dalam debat keempat Pilpres 2024 dinilai oleh Cawapres nomor urut 3 Mahfud Md hanya bagian dari gimik.

Mahfud MD menyebut pertanyaan receh Gibran ke dirinya tidak perlu dijawab. “Soal pertanyaan receh itu, bagian dari gimik aja,” ujar Mahfud, Minggu (21/1/2024).

Mahfud menjelaskan jika Gibran hanya melontarkan pertanyaan-pertanyaan gimik. Menurutnya, pertanyaan Gibran itu tidak wajib untuk dijawab oleh dirinya.

“Karena dia kan gimik sesuatu yang ditanyakan lalu dianggap bukan itu pertanyaannya, padahal pertanyaannya itu saya katakan ini kok jawabannya receh banget,” kata Mahfud.

“Saya bilang ‘saya kembali kan udah waktu serahkan ke moderator, ndak ada gunanya, debat kayak gini’, itu bagian gimik saja dari debat,” imbuhnya.

Sementara terkait greenflation, Mahfud mengatakan dirinya bukan tidak ingin menjawab pertanyaan receh Gibran tersebut. Namun, kata dia, Gibran tidak mengerti konsep dari greenflation.

“Saya bukan tidak mau menjawab dengan benar, tapi dia tidak mengerti konsep itu sehingga dibilang lho kok lain. Sehingga saya bilang ke moderator udah lah kembalikan ke moderator saja, ini nggak bisa dilanjutkan debat begini. Karena masalahnya sudah dijawab, lalu dibilang belum dijawab, kan itu hanya gimik saja,” pungkasnya.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA