Pesta Kuliner Sedaap digelar WINGS Food, Terkurasi 20 Pedagang Nasi Goreng Terenak

- Advertisement -
Kecap Sedaap Kedelai Hitam Special produksi WINGS Food selalu berupaya memberikan hal berkualitas kepada masyarakat melalui berbagai kegiatan menarik setiap tahunnya.

Kali ini, Kecap Sedaap Kedelai Hitam Special menggelar Pesta Kuliner Sedaap yang sekaligus menjadi ajang pencarian fried rice shack atau Gerobak Nasi Goreng terenak! Pesta Kuliner Sedaap ini diadakan di 2 kota yaitu Jakarta (Lapangan Rawajati) pada 13/5 dan Bandung (Lapangan Gazibu Mini) pada 27/5.

Sedaap Foodies yang hadir ke Festival Kuliner Sedaap ini dapat mencoba beragam menu nasi goreng yang enak dari para UMKM pedagang nasi goreng yang telah dikurasi oleh Kecap Sedaap, Ibu-Ibu PKK dan Chef Profesional.

Sedaap

“Nasi goreng merupakan ikon kuliner Indonesia dan menduduki peringkat kedua makanan terenak di dunia. Selain itu, kecap memiliki peran penting di setiap rasa nasi goreng apapun variasinya. Kami terus berupaya untuk tetap dekat dengan konsumen melalui berbagai brand activation, di antaranya menyajikan keseruan-keseruan seperti pencarian Best 20 Fried Rice Shack di Jakarta dan 10 di Bandung.” ujar Sanny Yunita, Brand Manager.

“Kami ingin mendukung para pedagang nasi goreng UMKM ini semakin maju, bersaing, dan bereksplorasi menggunakan Kecapvarian Kedelai Hitam Special. Kecap varanini terbuat dari biji kedelai hitam berkualitas, sehingga warnanya lebih hitam dan kental, lebih mudah meresap ke dalam masakan. Cita rasa masakan pun akan terasa lebih sedap dan nikmat, serta lebih looks good, tastes good!”tambahnya

Sedaap

Di Pesta Kuliner Sedaap, William Gozali, Chef ternama sekaligus Brand Ambassador, yang menjadi juri Pesta Kuliner Sedaap membagikan ide menu berjualan anti mainstream bagi para pedagang UMKM di lokasi acara, yaitu Nasi Goreng Tom Yum. Chef Willgoz juga berbagi teknik memasak nasi goreng ala Willgoz, selain bumbu atau ingredients andalannya.

“Senang sekali produk ini membuat acara kompetisi semacam ini. Masakan abang-abang penjual nasi goreng jadi makin mantap! Nasi goreng di sini bisa banget diadu sama nasi goreng resto! Event-nya seru banget karena ada 20 pedagang nasi goreng yang berbeda dari segi rasa dan penyajian. Gue liat semua pedagang yang hadir di event ini kecapnya pakai Kecap Kedelai Hitam Special yg bikin nasi gorengnya ngga cuma manis aja, tapi juga ada gurih dan caramelized di setiap bulir nasi goreng yg disajikan. Once you go black, you can never go back!” ujar Chef Willgoz.

Sedaap

Dari sejumlah 125 pedagang nasi goreng yang berpartisipasi, telah diseleksi dan dikurasi menjadi 20 pedagang nasi goreng terenak. Pesta Kuliner ini dikemas semakin menarik dengan doorprize dan hadiah total senilai jutaan rupiah, demo masak dari Chef Willgoz dan penampilan dari D’Bagindas. Selanjutnya acara ini akan diselenggarakan di Bandung pada 27 Mei 2023. Sedaap Foodies yang di Bandung, jangan lewatkan ya keseruannya!

Trending

Polling Capres

Vote Salah Satu Capres Idola Anda di Bawah Ini

Anies Baswedan
51.35%
Prabowo Subianto
32.51%
Ganjar Pranowo
16.13%

- Advertisement -
0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Lowongan Kerja

Hot News

Independen Ekspos

.
Logo

PENTING UNTUK DIBACA

%d blogger menyukai ini: