Iklan
Iklan

Pesta Pernikahan Lee Seung Gi dan Lee Da In Bertabur Bintang, Bak Acara Awards

- Advertisement -
Lee Seung Gi dan Lee Da In telah menyatukan cinta mereka dalam ikatan pernikahan. Digelar di Grand InterContinental Seoul Parnas, acara nikahan kedua selebriti itu disorot media setempat hingga disebut bak upacara awards.

Pada Jumat (7/4), Lee Seung Gi dan Da In menggelar upacara pernikahan yang megah. Meski semula disebut-sebut sebagai acara tertutup, kedatangan para selebriti membuat pesta tersebut ramai dibicarakan. Apalagi, wartawan menyerbu venue pernikahan yang dijaga ketat oleh petugas keamanan.

Twitter

Pernikahan Lee Seung Gi dan Lee Da In dipandu MC Nasional Yoo Jae Seok dan Lee Soo Geun. Kemudian Lee Juk bertugas menyanyikan lagu pernikahan.

Hadirin yang datang di pernikahan melakukan sesi foto sebelum masuk ke aula. Disediakannya tempat khusus berfoto dan jajaran artis yang datang membuat media setempat menjadikan pernikahan Seung Gi dan Da In bak awards sebagai highlight.

Twitter

Selain MC dan penyanyi yang sudah ditunjuk, kehadiran Kang Ho Dong tentu saja sudah diperkirakan banyak orang. Seperti diketahui, Seung Gi punya hubungan dekat dengan Ho Dong dan sempat memimpin beberapa acara bersama salah satunya “Strong Heart”. Lee Kyung Gyu juga datang di acara tersebut.

Selanjutnya, ada Cha Eunwoo ASTRO, Lee Sang Yoon, Kim Nam Gil, Sungjae BTOB dan Yang Se Cha. Mereka adalah partner Seung Gi dalam program “All The Butlers”.

Kemudian, lawan main Seung Gi seperti Han Hyo Joo dan Lee Se Young juga tiba di acara pernikahan dengan dandanan cantik. Mereka pernah berakting bersama Seung Gi di “Shining Inheritance” dan “Law Cafe”.

Berikutnya, aktor lain seperti Yoo Yeon Seok, Lee Dong-Wook, Lee Dong Hwi, Lee Hye Jun, Lee Hye Jeong dan Ahn Eun Jin hadir dalam upacara pernikahan. Berhubungan dengan ibu mempelai wanita Kyeon Mi Ri, aktor Lee Jeong Seop, Kim Yong Gun dan Lee Seok juga datang.

Terakhir, koneksi Seung Gi dari industri musik menghadiri hari bahagianya. Mereka adalah Jay Park, Kyuhyun dan Eunhyuk Super Junior, Joshua Hong dan Hoshi SEVENTEEN (II) dan Lee Hongki F.T. Island juga muncul.

Sementara itu, Seung Gi mengumumkan pernikahannya dengan Da In sejak Februari 2023 lalu. Keduanya terungkap berpacaran sejak 2020 dan berbagi hobi yang sama yakni bermain golf.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA