Iklan
Iklan

Pesta Takjil Ramadhan 2024 Digelar U.S.O di Mall Grand Cakung

- Advertisement -
Pesta Takjil Ramadhan digelar Event Organizer U.S.O (Urban Stylo Organizer) Gandeng Grab sambut Ramadhan 2024. Bulan Ramadhan yang penuh berkah ini banyak momen-momen seru yang bisa kamu lakukan, salah satunya adalah berburu hidangan untuk berbuka puasa.

Masyarakat, ramai-ramai berburu promo kebutuhan sehari-hari baik itu takjil untuk berbuka puasa atau mode untuk hari Raya Idul Fitri.  Urban Stylo Organizer (U.S.O) menangkap momen ini dengan mengandeng Grab dan Mall Grand Cakung menggelar Pesta Takjil Ramadhan dan UMKM yang berlangsung mulai 15-30 Maret 2024.

“Pesta takjil Ramadhan bertujuan untuk memudahkan masyarakat dalam mendapatkan aneka menu berbuka puasa dengan harga yang relatif murah dan berbagai jenis takjil ada di Pesta Takjil Ramadhan tahun 2024,” ujar Riesty Permata dari Event Organizer U.S.O di Jakarta, Sabtu (15/3/2024).

Pesta Takjil

Menurut  Riesty Permata Pesta takjil Ramadhan ini juga menghadirkan banyak kegiatan seperti tauziah, lomba fashion show, lomba mewarnai dan bazar UMKM.

“Jadi pengunjung selain bisa menikmati menu buka puasa yang mungkin tidak biasa dari tahun sebelumnya juga dapat menyiapkan hari Raya Idul Fitri dengan membeli baju-baju dengan koleksi model yang menarik,” terang Riesty.

Berbeda dengan tahun lalu. Kali U.S.O menghadirkan Grab yang konsisten mendukung perkembangan UMKM di tanah air.

Pesta Takjil

“Lewat GrabFood, pelaku UMKM yang meramaikan acara ini mendapatkan ragam informasi mengenai pemanfaatan platform digital sebagai salah satu metode efektif untuk menjangkau lebih banyak konsumen,” tutur Riesty

Di samping itu, pengunjung juga dimudahkan untuk bertransaksi dengan kehadiran OVO sebagai metode pembayaran digital.

“Kami memilih Mall Grand Cakung yang mana telah menjadi pusat perbelanjaan terkemuka Se Jakarta Timur dan letaknya sangat strategis diperbatasan Jakarta Utara dan Bekasi,” pungkas Riesty.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA