Iklan
Iklan

Petualangan Sherina 2 Masuk Top 5 Film Indonesia Terlaris 2023

- Advertisement -
Petualangan Sherina 2 setelah hampir 45 hari tayang di bioskop, Petualangan Sherina 2 sudah mencapai 2.413.933 penonton yang sekaligus melontarkan film Petualangan Sherina 2 ke dalam daftar 5 film terlaris Indonesia tahun 2023.

Saat dirilis pada 28 September lalu, penayangan film Petualangan Sherina 2 ini secara konsisten menerima tanggapan yang sangat antusias dari penontonnya. Tidak hanya dari mereka yang telah menonton film pertamanya 23 tahun lalu, tapi lahir pula penonton-penonton baru yang langsung menjadi fans sekuel dari IP (Intellectual Property) legendaris ini.

“Terharu sekali melihat apresiasi dari semua fans. Penonton film Petualangan Sherina 2 selalu menyambut kami dengan antusiasme yang begitu besar dan apresiasi yang begitu hangat. Pertemuan kembali kemarin saat farewell screening sangat mengharukan namun juga sekaligus membuat kami sangat gembira karena film ini telah diterima dengan baik. Semoga terus menjadi kenangan baru yang diingat sepanjang masa,” ujar Mira Lesmana, produser.

Petualangan Sherina 2

Pada masa promosinya, Film Skeuel Sherina melakukan roadshow nonton bareng dan meet & greet ke 8 kota, yaitu Palangkaraya, Bandung, Yogya, Surabaya, Medan, Semarang, Makassar, dan Bali.

Dan di tiap kotanya, Film Skeuel Sherina selalu disambut dengan sangat hangat dan meriah oleh penonton yang memenuhi bioskop dan area meet & greet. Mereka semua dari kalangan yang beragam, dari anak-anak dan remaja hingga dewasa. Hari ini mungkin menjadi hari-hari terakhir film Petualangan Sherina 2 tayang di bioskop nasional, namun perjalanannya masih akan berlanjut.

Petualangan Sherina 2

Film Skeuel Sherina ini akan tayang di Melbourne dan Sydney, Australia, pada 18 dan 19 November 2023. Saat dibuka penjualang tiket untuk penayangan di Melbourne, hanya dalam beberapa waktu sold out sehingga harus dibuka lagi 1 show tambahan. Selanjutnya direncanakan untuk tayang di Brisbane, Vancouver, London, dan masih banyak lagi special screening lainnya.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA