Iklan
Iklan

Piaggio Indonesia Ajak Pecinta Otomotif untuk Merasakan Pengalaman Motoplex Premium ala Italia

- Advertisement -
Hadirkan lini produk unggulan dan terbaru, PT Piaggio Indonesia kembali menggelar pameran dengan konsep Motoplex untuk Piaggio, Vespa, Aprilia, dan Moto Guzzi pada 20-26 Februari 2023.

Pameran yang dilakukan di area Mall Kota Kasablanka memberikan kesempatan bagi pengunjung untuk mengenal lebih dekat gaya hidup berkendara premium a la Italia yang otentik melalui produk-produk unggulan dari keempat merk ikonik tersebut.

Ditampilkan dalam concept store Motoplex, pameran ini juga membuka layanan konsultasi langsung untuk produk dan perawatan bagi pelanggan, serta penawaran spesial untuk membeli merchandise dan suku cadang asli Piaggio Group.

Konsep Motoplex sendiri didesain agar pecinta otomotif dapat merasakan pengalaman premium menyeluruh terhadap seluruh brand dari PT Piaggio Indonesia: Piaggio, Vespa, Aprilia, Moto Guzzi yang juga mencakup produk, layanan, sparepart, aksesoris merchandise dan juga kesempatan melakukan test ride.

Piaggio indonesia

Oleh karena itu, selama penyelenggaraan pameran ini, para pengunjung dan pecinta otomotif dan merk Piaggio Group, bisa mendapatkan penawaran eksklusif, di antaranya:

Voucher belanja eksklusif senilai hingga Rp10 juta dan voucher aksesori orisinal senilai Rp1,5 juta untuk pembelian produk-produk Piaggio dan Aprilia SR-GT yang dipamerkan selama eksibisi berlangsung.

Voucher belanja eksklusif senilai hingga Rp4 juta dan voucher aksesori orisinal senilai Rp1,5 juta untuk pembelian produk-produk Vespa yang dipamerkan selama eksibisi berlangsung.

Cashback hingga 39% dan cicilan mulai Rp6,2 juta per bulan untuk pembelian produk-produk motor besar dari merek Aprilia dan Moto Guzzi yang dipamerkan selama eksibisi berlangsung.

Piaggio Indonesia

“Kami berharap, melalui gelaran pameran ini, pengunjung dapat merasakan langsung pengalaman berkendara premium ala Italia dengan pilihan yang beragam baik dari pilihan merk maupun karakter produk itu sendiri. Tentu ini yang menjadi ciri khas merk-merk kami untuk tetap menarik perhatian para pecinta otomotif dan pencari adrenalin di Tanah Air. Kami sangat menganjurkan untuk mengambil kesempatan test ride lini produk kami untuk merasakan langsung kekuatan dari merek dan produk kami,” tutup Ayu Hapsari, PR Communications and BTL Manager PT Piaggio Indonesia

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA