Iklan
Iklan

Pihak Sponsor ‘Street Man Fighter’ Menuntut Ganti Rugi Atas Kekeliruan Kang Daniel

- Advertisement -
Kekeliruan Kang Daniel selama memandu final “Street Man Fighter” berujung pelik. Pihak Seagram Coca Cola yang menjadi sponsor program tari Mnet tersebut bahkan dikabarkan menuntut ganti rugi karena merasa dirugikan.

Sebelumnya, Kang Daniel salah mengucapkan nama pengiklan di episode final “Street Man Fighter”. Dia menyebutkan nama Trevi ketika merek yang mensponsori “Street Man Fighter” adalah Seagram Coca Cola.

Pada Selasa (15/11), Chosun Ilbo melaporkan sebuah komentar dari orang-orang di industri periklanan dan distribusi. Komentar itu mengatakan bahwa, “Sponsor tampaknya telah diterima”.

Hal itu berarti bahwa Coca Cola telah membayar ratusan juta won untuk keperluan iklan di “Street Man Fighter”. Karena itulah produk Seagram Coca Cola terus disebutkan dan ditampilkan selama enam bulan produksi dan tiga bulan penyiaran.

CJ ENM yang memproduksi dan menyiarkan “Street Man Fighter” telah menghapus ucapan Kang Daniel dari siaran replay. Namun, Coca Cola dikabarkan tetap menuntut kompensasi dari perusahaan tersebut.

Masalah ini turut menjadi sorotan pejabat di industri distribusi. Pejabat tersebut menyatakan, “Jelas bahwa penyiar menyebabkan kerugian besar pada sponsor, tapi sulit untuk memutuskan pihak mana yang benar dan mana yang salah.”

Di sisi lain, Kang Daniel kembali meminta maaf kepada CJ ENM dan Coca Cola pada Senin (14/11). Dan di hari yang sama, CJ ENM menyatakan, “Kami telah mencapai kesepakatan dengan Coca Cola. Namun, detail dari kesepakatan tersebut tidak dapat diungkapkan.”

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA