Beranda ENTERTAINMENT Pilot Cantik Athira Farina Dinyatakan Positif Covid-19 Usai Mobil yang Ditumpangi Terbakar

Pilot Cantik Athira Farina Dinyatakan Positif Covid-19 Usai Mobil yang Ditumpangi Terbakar

Pilot Cantik
Pilot cantik, Athira Farina, diketahui positif Covid-19 saat dirawat usai mengalami kecelakaan saat berlibur bersama teman-temannya.  Mobil yang ditumpanginya menabrak pohon dan terbakar.

Kabar ini disampaikan langsung oleh pilot cantik ini melalui Instagram pribadinya. Dia memperlihatkan kondisi mobil yang ditumpanginya, sudah habis terbakar.

Athira Farina mengalami kecelakaan tragis saat berlibur dengan teman-temannya di Nusa Penida, Bali. Kabar ini diketahui dari postingan yang diunggah pilot cantik ini di Instagram pribadinya pada Selasa, 16 Februari 2021.

Dalam unggahannya, pilot cantik yang juga YouTuber itu memperlihatkan dirinya terbaring di ranjang rumah sakit. Di slide berikutnya, Athira Farina memperlihatkan kondisi mobil yang ditumpanginya dan teman-temannya dalam keadaan terbakar.

Pilot Cantik

Di keterangannya, Athira mengaku tidak mengetahui pasti kronologi kecelakaan yang dialaminya lantaran dirinya tertidur. Dia mengaku terbangun saat ada benturan keras dan bergegas ke luar mobil sebelum akhirnya mobil yang ditumpanginya terbakar.

“Kemarin aku kena musibah, aku mau cerita dikit tentang kejadian yang menimpa aku. Aku kecelakaan di nusa penida waktu lagi liburan, kalau di tanya gimana kronologinya pun aku gatau, karena posisinya aku lagi tidur duduknya di baris kedua yang nyetir temanku,” tulis Athira.

“Aku kebangun karena ada benturan sangat keras. kejadiannya cepet banget dan aku buru2x keluar mobil, Alhamdulillah aku dan teman-temanku keluar mobil dengan selamat sebelum mobil itu terbakar habis,” imbuhnya.

Athira Farina mendapat informasi kalau pengemudi mobil tersebut memilih menabrakkan mobil ke pohon yang ada di sekeliling jurang saat mobil tidak bisa dikendalikan.

“Info terakhir yang aku tau waktu kejadian, mobil tiba-tiba keluar asap saat jalan turunan dan ga bisa di kendalikan, temanku yang nyetir memilih menabrakan ke pohon dari pada masuk ke jurang,” kata Athira.

BACA JUGA  Mantan Gubernur Sumatra Barat, Irwan Prayitno Terkonfirmasi Positif Covid-19

Beruntungnya, Athira Farina sudah sampai di Jakarta untuk mendapatkan perawatan lebih lanjut meski masih dalam keadaan yang sangat shock. Dia pun mengingatkan untuk memeriksa kendaraan sebelum dipakai bepergian.

Pilot Cantik

“Alhamdulillah, sekarang aku sudah kembali ke jakarta dan mendapatkan perawatan. Kalau sekarang di tanya gimana kondisinya, jujur masih shock banget, masih ga percaya. Buat teman-teman semua hati-hati yah, pastikan periksa kendaraan kalian sebelum berpergian. Doain aku cepat pulih ya!,” tandas Athira Farina.

Tapi tidak lama setelah membagikan postingan itu, Athira Farina juga membagikan kabar tidak mengenakkan lainnya melalui Instastory. Wanita berusia 27 tahun itu mengatakan dirinya juga dinyatakan positif COVID-19.

Kabar ini terungkap saat Athira menjalani tes sebelum menjalani rawat inap di rumah sakit. Athira Farina pun mengingatkan teman-teman yang sempat melakukan kontak dengannya untuk menjalani pemeriksaan.

“Karena rawat inap harus PCR swab, hasilnya baru keluar dan saya positive. Bagi teman-teman yang ada kontak dengan saya dalam waktu dekat, tolong segera check,” tulis Athira Farina.

Namun, Athira Farina, sang pilot cantik itu tidak menjelaskan bagaimana perawatan yang dijalaninya setelah mengalami kecelakaan yang kemudian dinyatakan terinfeksi COVID-19. Meski begitu, postingan tersebut dibanjiri komentar, baik dari netizen maupun rekan artis yang mendoakan kesembuhan Athira Farina.

Source: intipseleb.com

Facebook Comments