Beranda ENTERTAINMENT Salma Hayek Menangis Saat Lakukan Adegan Ranjang dengan Antonio Banderas

Salma Hayek Menangis Saat Lakukan Adegan Ranjang dengan Antonio Banderas

Salma Hayek
Sumber: DailyCeleb.com
Salma Hayek, aktris Hollywood ini mengungkap pengalamannya saat merekam adegan ranjang dengan Antonio Banderas dalam film Desperado.

Aktris nominasi Oscar yang membintangi film thriller 1995 bersama Antonio Banderas akan menjadi peran pelariannya. Salma Hayek ketakutan tentang adegan cinta membuatnya menangis sepanjang syuting.

Salma Hayek mengaku tidak tahu jika harus melakukan adegan intim dengan sang aktor. Karenanya, ia merasa sangat berat ketika harus melakukan itu.

Dia tidak bisa berhenti memikirkan keluarganya yang akan merasa malu jika melihat adegan itu. Salma Hayek pun hanya bisa menangis selama proses syuting adegan tersebut dalam film.

Salma Hayek

“Saat kami akan mulai syuting, aku mulai terisak, mengatakan, ‘Aku tidak tahu kalau aku bisa melakukannya. Aku takut’,” ujar Salma Hayek kepada Dax Shepard saat tampil dalam podcast Armchair Expert dikutip laman Aceshowbiz.

“Salah satu hal yang aku takutkan adalah Antonio. Dia adalah seorang pria sejati dan baik, dan kami masih teman yang sangat dekat, tapi dia sangat bebas. Itu menakutkanku karena, baginya, itu seperti bukan apa-apa. Aku mulai menangis, dan dia seperti, ‘Ya Tuhan. Kau membuatku merasa tidak enak’. Aku sangat malu karena itu aku menangis,” imbuhnya.

Salma Hayek juga menyebut kalau sutradara Robert Rodriguez luar biasa dan tidak pernah memberikan tekanan pada bintang mudanya untuk bugil atau melakukan sesuatu yang membuatnya tidak nyaman.

Salma Hayek

“Mereka akan mencoba membuatku tertawa… Kami bisa melaluinya. Kami melakukan yang terbaik yang kami bisa lakukan saat itu. Saat kamu bukan kamu, kamu bisa melakukannya, tapi aku terus memikirkan ayahku dan adikku: ‘Dan apakah mereka akan melihatnya? Apakah mereka akan merasa dipermalukan?’,” ujarnya

Selama wawancara, Salma Hayek juga menanggapi rumor bahwa dia menikahi suami miliardernya Francois-Henri Pinault karena uang.

“Dia membuatku menjadi orang yang lebih baik, dan tumbuh dalam cara yang baik dan sehat. Kamu tahu saat aku menikahinya, semua orang berkata, ‘Oh, itu pernikahan yang dibuat-buat, dia menikahinya karena uang’. Aku seperti, ‘Ya, terserah’. Berpikirlah yang kamu mau: 15 tahun bersama, dan kami masih sangat mencintai,” katanya.