Beranda ENTERTAINMENT PIM Pictures Gandeng Pemkot Solo Produksi Nagih Janji Cinta

PIM Pictures Gandeng Pemkot Solo Produksi Nagih Janji Cinta

PIM Picutres
PIM Pictures Produksi Film " Nangih Janji Cinta" / Foto : PIM Pictures
PIM Pictures Setelah sukses dengan Film Pariban: Idola dari Tanah Jawa dan Film Kurindu Natal Keluarga: Santa Claus dari Jakarta?

Kini PIM Pictures hadir kembali dengan film dengan local content yang sangat kental. Kali ini bersama Dinas Pariwisata Kota Solo tengah menyiapkan karya terbaru.

Film besutan PIM Pictures ini bertajuk Nagih Janji Cinta,yang didukung penuh oleh Pemkot Solo ini untuk semakin mempromosikan pariwisata Kota Solo.

PIM Pictures
Foto : Dok. PIM Pictures

Karya terbaru Agustinus Sitorus ini akan mengambil setting beberapa destinasi wisata Solo. Lokasi Film besutan PIM Pictures itu di antaranya Museum Tumurun, Pasar Gede, dan kawasan Kampung Batik di Solo.

Nantinya bakal ada beberapa adegan yang berisi eksplorasi wisata di Solo di Film PIM Pictures. Seperti naik Sepur Kluthuk Jaladara, serta naik Bus Tingkat Werkudara Solo.

Film ini juga mengadakan open casting untuk pemain lokal di Solo Paragon Mall selama dua hari pada Jumat-Sabtu (14-15/1/2022). Promosi open casting bahkan diunggah di akun media sosial Walikota Solo Gibran Rakabuming Raka.

PIM Pictures
PIM Pictures Openg Casting Film “Nagih Janji Cinta” / Foto ; Dok, PIM Pictures

“Talent di Solo sangat bagus dan antusiasme masyarakat cukup tinggi. Dilihat dari banyaknya pendaftar untuk casting beberapa karakter di film Nagih Janji Cinta.”ungkap Agustinus Sitorus Produser PIM Pictures

“Proses casting hari pertama terlihat beberapa talenta potensial dalam seni peran di Solo ini sangat menggembirakan, sehingga memang perlu media untuk menyalurkan bakat mereka. Casting hari kedua akan menampilkan karakter2 yang lolos tahap pertama dan akan ditampilkan ulang untuk akhirnya dewan juri memilih siapa2 yang akan masuk dan bermain di film ini.”tambahnya.

Hadir sebagai juri Serlly Yusnita Teguh Prakosa (Istri Wakil Walikota Solo), Aryo Widyandoko (Kadis Pariwisata), Pri Siswanto (Ketua Asita Solo), Agustinus Sitorus (Produser PIM Pictures), Aditya S Effendi, Operational Director PT SGMW Multifinance Indonesia (Wuling Finance).

BACA JUGA  Film Asih 2 Tayang, Manoj Punjabi Optimis Menarik Penonton Ke Bioskop.
PIM Pictures
Foto: Dok.PIM Pictures

Menurut Kepala Dinas Pariwisata Solo, Aryo Widyandoko, mengatakan dukungan Pemkot bagi sineas yang akan syuting film di Solo yaitu berupa kemudahan izin dan birokrasi. Disbudpar bakal memberi kemudahan dan siap membantu asal tujuannya baik dan turut membantu promosi keindahan pariwisata Kota Solo.

“Yang penting ada koordinasi yang baik. Prinsipnya kami memberikan kemudahan bagi yang ingin syuting di Solo.”katanya.

Film Nagih Janji Cinta merupakan film komedi percintaan dengan mayoritas pemain merupakan selebritas ternama Tanah Air. Ada lima karakter yang disiapkan khusus untuk talenta Solo. Ada tokoh anak muda kaya bernama Rere, pengasuh baik hati bernama Mbok Sri, serta pedagang angkringan bernama Bejo. (EH).

 

Facebook Comments

Iklan
Artikulli paraprakAsics “Gel Kinsei Blast” Sepatu Lari Berteknologi Mutakhir
Artikulli tjetërTabrakan Maut di Dharmasraya, 2 Orang Tewas