Iklan
Iklan

Asics “Gel Kinsei Blast” Sepatu Lari Berteknologi Mutakhir

- Advertisement -
Asics  telah meluncurkan sepatu GEL-KINSEI™ Blast, sepatu lari Asics terbaru yang menawarkan kenyamanan terdepan bagi para pelari untuk menunjang kegiatan berolahraga larinya.

Sepatu besutan Asics menghadirkan propulsion plate PEBAX™ serta teknologi bantalan FF BLAST™ PLUS pada midsolenya membuat pelari berenergi meningkatkan ritme berlari menjadi lebih cepat serta memberikan kenyamanan pada setiap langkah yang ditempuh.

“Terinspirasi dari koleksi pertama GEL-KINSEI™ di pertengahan tahun 2000-an, Asics turut memperkenalkan GEL-KINSEI™ Blast sebagai sepatu cerdas penuh gaya disertai teknologi mutakhir dari Jepang.”ujar Yoshihito Tamura, President Director, ASICS Indonesia dalam siaran pressnya.

Asics
Asics Gel Kinsei Blast / Foto: “Dok. Asics

Tak hanya itu, Sepatu produksi Asics dibuat dengan desain modern yang dirancang untuk para pelari yang mencari teknologi lari terdepan dalam meningkatkan semangat para penggunanya.”tambahnya.

Masa-masa sekarang  sudah mulai kian membaik membuat animo masyarakat di Indonesia semakin tinggi untuk mengubah gaya hidupnya untuk meraih kesehatan mental dan pikiran dengan berolahraga terutama, olahraga lari.

Tercatat dari 321 responden, lari dan workout adalah olahraga yang paling populer dilakukan disaat pandemi sebesar 79% dari total responden.

Asics
Asics Gel Kinsei Blast /Foto : Dok. Asics

Hal ini membuat Asics semangat untuk mengajak banyak orang dalam meraih kesehatan serta menggerakan pikirannya melalui berolahraga.

Karena itu, Asics menghadirkan sepatu khusus untuk mendukung semangat masyarakat dalam olahraga lari melalui GEL-KINSEI™ Blast dengan fitur unggulan.

Dilengkapi dengan propulsion plate PEBAX™ dan bantalan FF BLAST™ PLUS pada bagian midsole nya, dua fitur utama ini dapat meminimalisir terjadinya guncangan saat berlari serta memberikan kenyamanan sehingga pengguna dapat merasakan pendaratan yang mulus dan empuk pada setiap langkah sepanjang kegiatan berlarinya.

Asics
Asics Gel Kinsei Blast / Foto : Dok. Asics

FItur lainnya pada sepatu ini pada bagian atas sepatu memiliki rajutan yang terinspirasi dari baju besi samurai jepang terkenal yang dapat melindungi tubuh sekaligus memungkinkan penggunanya bergerak secara bebas. Selain untuk kegiatan berlari, sepatu ini juga membantu memberikan kenyamanan dan dukungan yang sangat baik untuk digunakan melakukan workout yang didominasi lompatan seperti burpee workout dan jump jack workout.

Peluncuran GEL-KINSEI™ Blast sekaligus untuk melanjutkan misi ASICS untuk menginspirasi sebanyak mungkin orang untuk menggerakkan tubuh mereka dan merasakan manfaat olahraga yang dapat membangkitkan semangat. ASICS telah melacak kemajuan dan perubahannya dengan meminta para atlet untuk berkontribusi pada studi langsung yang mencatat skor peningkatan kolektif dari setiap komunitas dan dunia secara keseluruhan.(EH)

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA