Iklan
Iklan

Pinkan Mambo Mengaku Jadi Wanita Simpanan Artis Berinisial G

- Advertisement -
Pengakuan Pinkan Mambo terbaru cukup mengejutkan, dia menyatakan jadi wanita simpanan artis berinisial G. Memang, selama ini Pinkan terkenal sebagai salah satu penyanyi yang kerap membuat aksi sensasional.

Usai viral aksi panggungnya yang membuat orang geleng-geleng kepala. Dengan sengaja Pinkan Mambo tiduran di atas panggung saat sedang bernyanyi hingga area sensitifnya terlihat.

Selain itu, Pinkan Mambo juga mengaku jika dirinya kini memiliki 50 perusahaan yang dipegangnya sendiri. Bahkan, ia mengaku sudah berulang kali gonta ganti pasangan, hingga anaknya pun kebingungan dengan sosok ayah biologisnya yang sebenarnya.

Mantan duet Maia Estianty ini mengeluarkan pernyataan baru yang cukup mengejutkan. Dia mengaku selama ini dirinya menjadi wanita simpanan artis berinisial G.

Hal itu diungkapkan Pinkan Mambo melalui konten di kanal YouTube pribadinya. Dia menjawab pertanyaan seputar dirinya yang kerap terlihat mewah dan diduga menjadi simpanan lelaki hidung belang.

“Benarkah Pinkan Mambo hidup mewah dari simpanan?,” tulis sebuah pertanyaan seperti dilansir kanal YouTube Pinkan Mambo Official.

Jadi Wanita Simpanan

Pinkan yang kala itu malu-malu pun mengakui jika hal itu benar adanya, bahwa ia jadi wanita simpanan dari artis yang sudah terkenal.

“Itu ada benernya juga, kalau aku ada simpenan tuh sebenarnya, yang aku enggak mau cerita,” terang Pinkan.

Pinkan juga mengakui telah menjalin hubungan gelap bersama dengan simpanannya itu selama beberapa bulan.

“Udah berapa bulan kayaknya, aku menyimpan dia, untuk simpanan aku,” ungkap mantan penyanyi dari Duo Ratu tersebut dengan perkataan yang terbata-bata.

Tak tanggung-tanggung, Pinkan juga kerap ditransfer sejumlah uang untuk biaya hidupnya serta anak-anaknya.

“Dia itu udah transferin kebutuhan hidup aku, dia tanya, anak-anak itu butuh berapa biaya tolong dijumlah, terus dia transfer bulan lalu kebutuhan hidup kita,” jelasnya.

Memang mencengangkan kedengarannya, karena Pinkan saat ini masih menyandang sebagai istri sah dari Steve Wantania, namun dia juga mengaku jadi wanita simpanan lelaki lain.

Pinkan juga turut membeberkan nama inisial dari simpannya tersebut yang diakuinya ialah seorang artis yang terkenal.

“Ya intinya aku sebenarnya ada (simpenan), ada lah gitu ya. Nah dia itu inisialnya itu G sebenarnya,” tambahnya.

Meskipun sering dikirimi uang oleh simpanan yang diakuinya seorang artis itu, Pinkan mengaku bahwa tanpa dibantu masalah keuangan pun dia sudah bisa mencukupi kebutuhan dirinya dan anak-anaknya.

“Tapi aku sendiri lifestyle aku enggak pakai dibayari juga udah cukup,” terangnya.

Ia pun menerima itikad baik dari kekasih gelapnya itu yang diakuinya sebagai orang yang sangat kaya.

“Jadi, ya dia orang kaya banget, aku juga kaya banget, jadi menurut aku, ya tapi kan karena dia berniat baik ya udah,” ungkap Pinkan Mambo.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA