PJ Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono Dirujak Netizen, Gambarnya Terpajang di Sejumlah Fasum

- Advertisement -

Penjabat Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono kini menjadi sorotan warganet lantaran sejumlah spanduk, banner, hingga gambar dirinya yang terpajang di berbagai fasilitas dan sarana umum.

Dalam sebuah gambar yang beredar dengan menampilkan sosok Heru Budi Hartono, spanduk berukuran besar tampak terpasang di pagar Taman Ismail Marzuki (TIM) dengan tulisan “Pilihan Cerdas, Pemilu Aman, Indonesia Kuat”.

Selain TIM, gambar Heru Budi Hartono juga tampak terpasang di kaca-kaca Halte Transjakarta dengan tulisan yang sama.

Akun Twitter @Canicallubae mengatakan: “Saya sangat kecewa dengan adanya polusi visual yang memperlihatkan kemunduran Jakarta yang awalnya terlihat Kelas Kota Global menjadi Kelas Kabupaten.“

“Apa saking tidak dikenal masyarakat daerahnya sendiri, hingga beliau pasang baliho yg ada wajahnya di setiap fasum ya,” cuit akun @BillYou.

“Kapan sih Pilgub? Kesel gue lihat muka si Heru dipampang di Tj. Ganggu pemandangan,” tulis akun renita_hartini.

Menanggapi hal itu, Kepala Dinas Perhubungan DKI Jakarta Syafrin Liputo mengatakan bahwa spanduk, banner, dan berbagai visual dengan wajah Heru adalah untuk menyambut pesta demokrasi 2024.

“Maka perlu dilakukan sosialisasi yang bertujuan mengajak masyarakat DKI Jakarta untuk menjaga agar pemilu dapat berjalan lancar, aman, dan damai,” ucap Syafrin, Jumat (12/1/2023).

Menurut Syafrin, untuk kaca-kaca halte Transjakarta yang dipajang wajah Heru beserta imbauan adalah lokasi iklan yang memang belum terisi.

“Titik yang digunakan stiker tersebut adalah titik untuk iklan namun belum ada penyewa atau terisi,” ujarnya.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA