Pj Wali Kota Padang Dukung Penuh Rakernas APEKSI XVII di Kota Balikpapan

- Advertisement -
Penjabat (Pj) Wali Kota Padang, Andree Algamar, memberikan dukungan penuh terhadap penyelenggaraan Rapat Kerja Nasional (Rakernas) Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia (APEKSI) XVII dan acara Indonesia City Expo (ICE) 2024 yang berlangsung di Kota Balikpapan, Provinsi Kalimantan Timur. Acara tersebut dibuka secara resmi oleh Presiden Joko Widodo di Dome BSCC, Kota Balikpapan pada Selasa (4/6/2024).

Andree mengungkapkan bahwa delegasi Kota Padang aktif mengikuti berbagai agenda penting, termasuk pembukaan Rakernas APEKSI XVII, ICE 2024 yang memamerkan stand UMKM unggulan Padang, Business Forum, City Tour, serta kegiatan sosial seperti penanaman pohon dan senam bersama di area BSCC dan Kawasan Olahraga Terpadu Kota Balikpapan. Acara juga diramaikan dengan karnaval yang menampilkan kekayaan seni budaya Padang.

“Saya sangat mengapresiasi penyelenggaraan Rakernas APEKSI XVII di Kota Balikpapan. Ini merupakan kesempatan luar biasa bagi kita untuk meningkatkan kolaborasi antar kota-kota di Indonesia dalam mengatasi berbagai tantangan perkotaan dan menyamakan visi dalam pembangunan,” ujar Andree, yang didampingi para Asisten dan pimpinan OPD Pemko Padang.

Sebagai bentuk penghargaan, Pj Wali Kota Padang Andree Algamar bersama Pj Ketua TP-PKK Kota Padang, Ny. Vanny Andree Algamar, juga memberikan cendera mata kepada Wali Kota Balikpapan, Rahmad Mas’ud, dan Ketua TP-PKK Kota Balikpapan, Ny. Nurlena Rahmad Mas’ud.

Dengan partisipasi aktif dalam acara ini, Pemko Padang berharap dapat memperluas jejaring kerjasama dan mendapatkan wawasan baru untuk kemajuan Kota Padang di masa mendatang.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA