Iklan
Iklan

POCO X5 5G diklaim Lebih Tipis dan Ringan, Segini Harganya.

- Advertisement -
POCO X5 5G akhirnya resmi hadir di pasar Indonesia mulai 21 Februari 2023, smartphone ini diklaim lebih tipis dan ramping sehingga nyaman untuk dibawa kemana-mana.

Karena desainnya dirancang lebih tipis dan ramping target pasar POCO X5 5G adalah anak muda. Sehingga, warna dan desain yang dibawanya pun disesuaikan dengan yang mereka inginkan.

Menurut Head of Marketing POCO Indonesia Andi Renreng, desain POCO X5 5G ini telah disesuaikan dari hasil riset dan feedback dari para POCO Fans. Dimana mereka lebih menyukai desain yang tipis, ramping sehingga pas saat digenggam.

POCO X5 5G
Foto: EH

“Menurut hasil riset dan feedback dari POCO Fans, desain yang lagi digemari pengguna adalah desain yang tipis, slim, dan pas di genggaman. Dengan pilihan warna yang menonjol, POCO pede bisa membuat penggunanya tampil lebih keren dan berani,” jelas Andi Renreng dalam acara peluncuran POCO X5 5G di kawasan Jakarta Selatan, Selasa (21/2/2023).

POCO X5 5G tampil dengan desain paling kece dan stylish melalui 3 pilihan warna (Green, Blue, dan Black). Dengan performa ekstrem, layar super slim AMOLED display, dan perangkat ini mengusung bobot sebesar 7.8 mm dengan berat hanya 189gram serta mendukung NFC, varian ini bakal jadi smartphone wajib buat anak muda, khususnya Gen Z.

POCO X5 5G ditenagai oleh chipset Snapdragon 695. Chipset tersebut ditemani dengan RAM yang dapat dieskpansi hingga 13GB. Serta, baterai sebesar 5.000mAh dengan kecepatan fast charging 33W.

POCO X5 5G
Foto: EH

“Platform Mobile Snapdragon 695 5G menawarkan produktivitas dan hiburan tanpa batas melalui peningkatan kinerja yang kuat dari pendahulunya, seperti CPU Kryo 660, GPU Adreno 619, dan proses 6 nm. Ini akan meningkatkan setiap interaksi pada perangkat, termasuk permainan yang lancar, streaming yang andal, dan juga fotografi pro-level dengan Spectra 346T Triple ISP-nya,” ungkap Shannedy Ong, Country Director, Qualcomm Indonesia

POCO X5 5G juga telah mendukung memori LPDDR4x dengan expandable RAM hingga 13 GB untuk pertama kalinya, sehingga POCO X5 5G bakal mudah nyikat berbagai jenis game dengan mudah. Nggak cuma itu, karena kapasitas RAM yang besar, POCO X5 5G sanggup digunakan pas lagi multitasking seperti saat bermain game sambil membuka banyak aplikasi sekaligus.

POCO X5 5G
Foto: EH

Di Indonesia, X5 5G membawa dua varian konfigurasi RAM dan storage. Pertama, smartphone dengan 6GB+5GB | 128GB yang dibanderol Rp. 3.499.000. Kemudian, varian tertinggi hadir dengan 8GB+5GB | 256GB yang dibanderol Rp. 3.999.000

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA