Iklan
Iklan

Rahasia Awet Muda Pamela Anderson yang Perlu Anda Tahu

- Advertisement -
Pamela Anderson sangat ikonik diperbincangkan setelah ia perannya di serial televisi Baywatch. Artis kelahiran 1 Juni 1967 di British Columbia ini memang bukan perempuan biasa.

Pamela Anderson juga sebagai seorang penulis disamping berprofesi sebagai model. Meski sudah berusia lebih dari 50 tahun, tidak mengurangi kecantikannya yang sering disebut sebagai aktris dengan tubuh awet muda.

Dikutip dari Herpersbazaar.com, Pamela Anderson menyampaikan bahwa ia begitu bersyukur dengan apa yang ada di tubuhnya. Menurutnya soal kulit mudanya itu, ia anggap bagian dari genetik, dan dia merasa sangat berutung.

Pamela Anderson
Pamela Anderson @Instagram

Selain itu, Pamela menyukai olahraga fisik, Marathon salah satunya. Pada November 2013 lalu, sepanjang 26, 2 mil diniatkan Pamela untuk ikut. Hal ini dilakukannya sebagai upaya mengumpulkan uang untuk kegiatan amal.

Tak hanya itu saja, Pamela juga terlibat dalam dunia aktivisme, pernah ia mengikuti PETA dalam hal perlindungan hak hewan.

Tubuh sehat dan bugar ala Pamela Anderson dipengaruhi gaya pola makannya. Diketahui Pamela sudah sejak lama menjadi vegan, sehari-hari ia mengkonsumsi sayur-sayuran yang menurutnya baik untuk tubuhnya.

Pamela Anderson
Pamela Anderson @Instagram

Mantan istri dari Tommy Lee tersebut, di beberapa wawancaranya dikutip dari Hollywood Gossip mengatakan bahwa tubuh indah terjaga dilakukan dengan bercinta. Ia juga mengaku bahwa ia tidak pernah pergi ke Gym dan berniat untuk diet.

Pamela juga mengatakan bahwa dengan pergi ke gym dan mulai berolahraga, berat badan bertambah karena tubuh akan terasa lebih lapar, dan dia juga merasa hal yang sama. “Jika saya melakukan olahraga apa pun, saya makan dua kali lebih banyak,” katanya dikutip dari herpersbazaar.com

Meskipun demikian, Pamela tidak menyimpulkan begitu sederhananya, masih menurutnya olahraga tetap jadi hal baik untuk yang lainnya.

Kebanyakan bagi artis kondang sekelas hollywood penuaan kulit merupakan suatu masalah yang sering diantisipasi dengan berbagai perawatan dan pengencangan kulit melalui berbagai prosedur kecantikan seperti botox misalnya, namun bagi Pamela ia tak akan pernah melakukan hal tersebut.

Dan penuan kulit bukanlah suatu hal yang menakutkan bagi Pamela, ia mengatakan walaupun terjadi penuaan perempuan juga akan terlihat cantik.

Pamela Anderson
Pamela Anderson @Instagram

“Bahwa Tidak, penuaan bukanlah hal yang menakutkan bagiku karena aku melihat teman-temanku dan mereka cantik, dan ibuku serta Bibi Vie. Mereka tidak memiliki apa-apa tetapi mereka masih memiliki daster, eyeliner, wig,” ujarnya.

Pamela juga menambahkan faktor kebahagian mempengaruhi keawetan kulit. Wanita yang telah 5 kali menjalin pernikahan tersebut menjelaskan ketika berada dalam hubungan yang buruk di usia 20 tahun, dampaknya terlihat lebih tua dari usia empat puluh tahun.

Pamela Anderson mengatakan bahwa penuaan terjadi karena stres, selalu khawatir dan cemburu atau marah berlebihan. “Saya pikir hubungan yang baik dan memiliki orang-orang positif di sekitar Anda, orang-orang yang benar-benar merangkul siapa Anda sebagai pribadi, benar-benar membangkitkan semangat dan anti-penuaan,” ujarnya.

Trending Topic

1 KOMENTAR

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

1 Comment
Oldest
Newest Most Voted
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA