Beranda PERISTIWA Polisi Amankan Pengendara Moge Trobos Pos Pemeriksaan Ganjil Genap ke Kantor Satpol...

Polisi Amankan Pengendara Moge Trobos Pos Pemeriksaan Ganjil Genap ke Kantor Satpol PP

pengendara moge
Wali Kota Bogor Bima Arya Sugiarto dan Kapolresta Bogor Kombes Pol Susatyo Purnomo Condro saat konferensi pers konvoi moge trobos pos pemeriksaan di kawasan puncak, Bogor, Jumat (12/2/2021). (foto/Bogordaily.net).
Rombongan pengendara moge (motor gede) trobos pos pemeriksaan surat rapid test antigen dan pemeriksaan ganjil genap di Kawasan Puncak, Bogor, pada Jumat (12/2/2021) lalu.

Pihak kepolisian resor kota Bogor telah mengamankan pengendara moge yang menerobos pos pemeriksaan surat rapid test antigen dan pemeriksaan ganjil genap dengan dikawal voorijder.

“Telah diamankan para pengendara moge berpelat ganjil untuk dibawa ke kantor Satpol PP dalam rangka penindakan oleh Satgas Covid Kota Bogor,” kata Kapolresta Bogor Kota Kombes Susatyo Purnomo Condro saat dikutip dari detikcom, Sabtu (13/2/2021).

Susatyo belum menjelaskan terkait detail informasi diamankannya pengendara moge tersebut. Ia mengatakan hal itu akan diungkapkan saat keterangan pers nanti.

“Nanti disampaikan saat rilis di Satgas Covid Kota Bogor,” kata Susatyo.

pengendara moge
Konvoi moge dikawal voorijder terobos pos pemeriksaan antigen di kawasan Puncak, Bogor, Jawa Barat. (Liputan6.com/Achmad Sudarno)

Sebelumnya diberitakan konvoi moge menerobos pos pemeriksaan surat rapid test antigen dan pemeriksaan ganjil genap yang sedang diterapkan di Kawasan Puncak, Bogor. Sebanyak empat konvoi moge menerabas check point pos polisi Simpang Jalan KS Tubun.

Terlihat konvoi moge itu dikawal voorijder, Namun tak satu pun petugas TNI, Polri, maupun Dinas Perhubungan, yang berjaga di lokasi menyetop kendaraan tersebut untuk dilakukan pemeriksaan.

Diketahui, di antara moge tersebut terdapat pelat nomor ganjil sedangkan pada hari kejadian, tanggal 12 Februari 2021, Pemerintah Kota Bogor menerapkan kebijakan genap.