Beranda ENTERTAINMENT MODEL Model Cantik Asal Filipina Tewas Dibunuh dan Ditemukan di Sungai Membeku

Model Cantik Asal Filipina Tewas Dibunuh dan Ditemukan di Sungai Membeku

model cantik
Charles Bryne (kiri) dan Christina Rowe (kanan)
Penemuan mayat seorang model cantik asal Filipina di sungai Severn, Inggris, yang telah membeku sempat menghebohkan publik, pada Kamis (11/2/2021) lalu.

Tak lama setelah penemuan mayat model cantik bernama Christina Rowe (28) itu, polisi pun berhasil menangkap sang pelaku yakni Charles Bryne yang berusia 24 tahun.

Charles disebut telah melakukan pembunuhan atas Christina Rowe dan juga percobaan pembunuhan pada anak perempuan berusia 8 tahun, dalam persidangan yang digelar, Jumat (12/2/2021).

Namun, Bryne dan kuasa hukumnya meminta penundaan sidang, karena kondisi Bryne disebut terguncang usai penangkapan tersebut. Sidang lanjutan terhadap kasus pembunuhan model cantik itu pun diagendakan pada 16 Februari mendatang.

“Tuan Bryne sadar dengan apa yang telah terjadi saat persidangan namun tak ada pendapat apapun yang bisa kusampaikan untuk mewakilinya saat ini,” ujar Gerrard Vahey, kuasa hukum Bryne.

Sebelumnya, Christina Rowe dilaporkan terakhir terlihat, pada Senin (8/2/2021) lalu. Menurut tetangganya, sehari setelah Rowe menghilang, ia melihat bekas darah di tangga rumah sang model. Ia pun langsung menghubungi pihak kepolisian.

“Sangat aneh karena tak ada seorang pun yang mendengar kegaduhan dari rumahnya, jadi sepertinya pelaku melakukan aksinya pada dini hari,” ujar tetangganya tersebut.