Iklan
Iklan

Polisi Ringkus Pelaku Penganiayaan Terhadap Security Pub Foreplay

- Advertisement -
Unit Reskrim Polisi sektor Batu Ampar yang di pimpin oleh Kanit Reskrim Polsek Batu Ampar, Iptu Abid Uais Al-Qarni Aziz berhasil mengamankan seorang pelaku inisial AA (30) di depan pub foreplay Kelurahan Sei jodoh Kecamatan Batu Ampar–Kota Batam, Jumat (20/03/2021).

 

Kapolresta Barelang, Polda Kepulauan Riau, Kombes Pol Yos Guntur, melalui Kapolsek Batu Ampar, AKP Salahuddin, membenarkan adanya tindak pidana penganiayaan yang terjadi di wilayah hukum Polisi sektor Batu Ampar.

“Saat ini pelaku sudah diamankan oleh Unit Reskrim Polisi sektor Batu Ampar untuk penyelidikan lebih lanjut,” kata AKP Salahuddin, Senin, (29/03/2021)

Lebih lanjut Salahuddin menjelaskan, tersangka datang ke pub foreplay lalu di ajak minum oleh korban (Security foreplay) insial T (43). Setelah itu tersangka berputar mengelilingi area pub dan korban mengikuti tersangka dari belakang namun tersangka merasa tidak nyaman karena di ikuti oleh korban.

Kemudian korban mengajak tersangka keluar dari pub lalu korban meminta maaf dengan kejadian tersebut.

“Tersangka tidak terima dan mendorong korban dengan sekuat tenaga sehingga korban terjatuh dan engsel sikut korban lepas. Atas kejadian itu, selanjutnya pelapor melaporkan kejadian tersebut ke Polisi sektor Batu Ampar guna pengusutan lebih lanjut,” jelasnya.

Lanjutnya, pada hari Minggu (28/03/2021) sekira pukul 03.00 Wib, Unit Opsnal Reskrim Polsek Batu Ampar mendapatkan informasi bahwa pelaku penganiayaan sedang berada di seputaran Kawasan Harbourbay, Batam.

Team kemudian melakukan penyelidikan dan pengejaran terhadap pelaku penganiayaan tersebut, kemudian team berhasil pelaku Penganiayaan di Bar Bluefire Harbourbay. Selanjutnya team membawa pelaku penganiayaan tersebut ke Polsek Batu Ampar Guna penyelidikan dan penyidikan lebih lanjut.

*Saat ini pelaku sudah diamankan oleh Unit Reskrim Polsek Batu Ampar untuk penyelidikan lebih lanjut,” pungkasnya.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA