Iklan
Iklan

Politikus Berdarah Minang Ahmad Sahroni Dipersiapkan Nasdem Jadi Calon Gubernur DKI Jakarta

- Advertisement -
Politikus berdarah Minang, Ahmad Sahroni kini tengah dibidik Partai Nasdem untuk menjadi calon Gubernur DKI Jakarta pada Pilgub 2024.

Munculnya nama Ahmad Sahroni jadi bakal calon Gubernur DKI Jakarta tentu saja tidak hanya Partai Nasdem yang antusias mengusung anak penjual nasi Padang ini. Mulai dari kalangan artis hingga para perantau Minang di DKI Jakarta memberi respons positif.

Bendahara Umum Partai NasDem ini pun memberikan tanggapan terkait dirinya yang dipersiapkan untuk menjadi calon Gubernur DKI Jakarta di 2024.

Sahroni mengatakan, dirinya belum bisa memberikan banyak tanggapan. Namun ia mengapresiasi NasDem DKI yang mempertimbangkan dirinya untuk diusung di Pilgub DKI 2024.

“Saya berterima kasih atas pertimbangan ini. Namun ini kan prosesnya masih panjang,” ujar Sahroni, Rabu (1/2/2023).

Dia mengatakan, akan fokus dulu untuk memenangkan Anies Baswedan agar bisa menjadi Presiden di 2024. “Saya pribadi akan berkonsentrasi pada pemilihan legislatif dan memenangkan capres Anies Baswedan,” ujarnya.

Terkait kans maju di Pilgub DKI, Sahroni mengatakan, dirinya masih akan menunggu hasil dari Pemilu 2024. Sehingga ia belum bisa membuat keputusan.

“Soal pilkada, saya dan partai akan review dari hasil pileg mendatang. Semua harus berdasarkan data, bukan nafsu emosi belaka,” ujar Sahroni.

Sebelumnya Ketua DPW NasDem DKI Jakarta Nurcahyo mengatakan, salah satu nama yang muncul yakni Bendahara Umum NasDem Ahmad Sahroni dan Ketua Fraksi NasDem DPRD DKI Jakarta Wibi Andrino.

“Kakak Sahroni yang kita masukan tentunya, apalagi beliau sebagai Bendum sebuah kebanggaan bagi kami, beliau dari Jakarta, punya banyak massa,” ungkap Ketua DPW NasDem DKI Jakarta Nurcahyo di kantor DPP NasDem, Jakarta.

“Tapi ada juga kakak Wibi Andrino Ketua Fraksi NasDem kita mungkin akan juga kita majukan atau calon,” imbuhnya.

Selain tokoh internal, Nurcahyo menyebut, ada juga tokoh eksternal yang dipertimbangkan di Pilgub DKI 2024. Namun, dia belum menyebutkan sosok tersebut.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA