Iklan
Iklan

Polling Cawapres Prabowo Subianto, Anda Pilih Mana Cak Imin atau Erick Thohir?

- Advertisement -
Cawapres Prabowo Subianto hingga kini belum ditentukan. Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani menyebut Menteri BUMN Erick Thohir masuk ke radar cawapres untuk Ketum Gerindra Prabowo Subianto.

Namun, untuk Cawapres Prabowo Subianto, Ketua DPP PKB Daniel Johan meyakini Prabowo pada akhirnya akan bersama Ketum PKB Muhaimin Iskandar atau Cak Imin.

“Masuk radar kan biar terus masuk pemberitaan, tapi finalnya tetap ditentukan oleh duet Prabowo-Cak Imin,” ujar Daniel, Selasa (6/6/2023).

Meskipun Daniel mengakui sangat menghormati keputusan PAN yang menyodorkan Erick Thohir kepada Gerindra. Dia menyebut hal itu sebagai bentuk kreasi dari masing-masing parpol.

“Bukan masalah atau tidak, tapi itu kreasi masing-masing yang kita pahami saja,” ujarnya

Namun, dia tetap meyakini Prabowo akan memilih Cak Imin.

Sebelumnya, Muzani mengatakan Menteri BUMN Erick Thohir masuk ke dalam radar cawapres untuk Ketum Gerindra Prabowo Subianto. Muzani menyebut selama ini Gerindra turut mengikuti perkembangan Erick Thohir.

“Yang kedua apakah Erick masuk dalam radar? Ya kami melihat orang-orang memiliki kemampuan untuk berbakti bangsa dan negara adalah orang-orang terbaik, dan setiap orang yang disukai partai, pasti kami sangat menghormati sebagai orang yang memiliki niat dan kehendak untuk berbakti kepada bangsa dan negara,” ujar Muzani usai pertemuan dengan PAN di kantor DPP PAN, Jakarta Selatan, Senin (5/6/2023).

“Karena itu Pak Erick sekalipun yang didukung PAN untuk menjadi cawapres, selama ini kami juga mengikuti Pak Erick. Apakah masuk radar? Iya,” imbuhnya.

Lalu menurut Anda di antara dua sosok ini siapa yang pantas menjadi Cawapres Prabowo Subianto? Cak Imin kah atau Erick Thohir.

Silahkan VOTE satu nama di bawah ini

Polling Cawapres Prabowo Subianto

ERICK THOHIR
76.72%
MUHAIMIN ISKANDAR
23.28%

CARA VOTE: Centang tanda bulat sebelum nama

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA