Iklan
Iklan

Kontrak G-Dragon BIGBANG Dengan YG Entertainment Dikonfirmasi Telah Berakhir

- Advertisement -
Kabar mengejutkan datang dari G-Dragon sang leader BIG BANG. Setelah sekian lama bekerja sama, kontrak G-Dragon dengan YG Entertainment berakhir.

Pada Selasa (6/6), media setempat seperti Herald Pop dan SPOTV melaporkan bahwa YG sudah membenarkan bahwa kontrak G-Dragon dengan agensi sudah berakhir. Namun itu bukanlah akhir dari segalanya, karena masih ada negosiasi mengenai mereka.

YG Entertainment mengatakan, “Kontrak eksklusif kami dengan G-Dragon telah berakhir saat ini. Namun, kami bekerja sama untuk membahas kesepakatan terpisah untuk beberapa aktivitas lainnya seperti iklan.”

Sedangkan untuk musik, YG dan GD masih akan membahasnya secara terpisah. Dalam hal ini agensi akan tetap memberikan dukungan penuh pada keputusan pelantun “That XX” tersebut.

“Kami akan membahas penambahan kontrak terpisah jika dia melanjutkan aktivitas sebagai musisi dan kami akan menawarkan dukungan penuh kepadanya,” lanjut YG.

Sebelum ini, publik sempat bertanya-tanya tentang status GD di agensi. Kekhawatiran ini dipicu beredarnya daftar artis di bawah YG Entertainment tanpa ada nama GD di dalamnya.

Pada 5 Juni, YG juga telah memberikan respons atas tiadanya nama GD di daftar artis agensi. Mereka menyebutkan bahwa itu terjadi karena adanya kesalahan sistem.

Berdasarkan pernyataan perwakilan YG, diduga agensi masih berusaha mempertahankan GD. Perpanjangan kontrak eksklusifnya bergantung pada rencana pemilik nama asli Kwon Jiyong itu untuk melanjutkan karier bermusiknya.

Sementara itu, GD telah memulai kariernya sejak 2001 sebaagai member grup musik Little Lula sejak usia 5 tahun. Kemudian pada 2006, ia debut bersama dengan BIGBANG dan aktif sebagai solois hingga pencipta lagu sejak saat itu.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA