Iklan
Iklan

PSSI Resmi Umumkan Tiket Indonesia vs Palestina, Harga Dimulai Rp 100 Ribu

- Advertisement -
PSSI resmi mengumumkan harga tiket pertandingan Timnas Indonesia melawan Palestina. Laga tersebut akan digelar di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) pada 14 Juni 2023.

Anggota exco PSSI, Arya Sinulingga, menerangkan bahwa hanya ada dua kelas tiket yang dijual yakni ekonomi dan VIP. Kuotanya hanya 40.000 orang.

“Untuk tiket, kami sudah koordinasi juga dengan kawan-kawan di Persebaya dan teman-teman lain, kami putuskan harga tiket ekonomi Rp 100 ribu, sementara untuk VIP Rp 250 ribu, bisa mulai dibeli di Tiket.com besok [Rabu, 7 Juni] jam 10 pagi, ada juga lewat website PSSI.org,” terangnya saat konferensi pers, Selasa (6/6).

“Jadi, teman-teman suporter bisa beli tiket di sana, sebanyak 10 persen penjualan tiket akan disumbangkan untuk perjuangan rakyat Palestina. Kuotanya sebanyak 40.000 tiket,” lanjutnya.

Timnas Indonesia juga sudah bersiap jelang laga FIFA Matchday melawan Argentina. Sebanyak 26 nama pemain sudah dipanggil Shin Tae-yong untuk laga tersebut. Dua pemain yang baru saja dinaturalisasi, Rafael Struick dan Ivar Jenner ikut masuk dalam skuad.

Selain itu, sejumlah pemain yang berkiprah di luar negeri seperti Asnawi Mangkualam (Jeongnam Dragons), Elkan Baggott (Cheltenham Town FC), Jordi Amat (Johor Darul Ta’zim), Shayne Pattynama (Viking FK) dan Saddil Ramdani (Sabah FC) turut menjadi bagian skuad ‘Garuda’.

Timnas Indonesia sudah mulai menjalani latihan jelang FIFA Matchday tersebut dan juga untuk melawan Argentina pada 19 Juni. Pasukan Shin Tae-yong menjalani latihan perdana di Lapangan Thor, Surabaya, Senin (5/6) malam WIB.

Daftar Harga Tiket Timnas Indonesia vs Palestina

  • Kelas Ekonomi: Rp 100 ribu
  • Kelas VIP: Rp 250 ribu

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA