Popularitas Golkar Naik, Supriansa: Hasil Kinerja Kader Golkar

- Advertisement -
Ketua Badan Advokasi Hukum dan HAM (Bakumham) DPP Partai Golkar, Supriansa memberikan respons terkait hasil survei yang menunjukkan tingkat popularitas partai Golkar yang mengalami kenaikan.

Hasil survei tersebut menunjukkan, Golkar unggul dibandingkan PDIP dengan angka 93,9 persen. Supriansa mengatakan, hasil survei tersebut tidak terlepas dari kerjasama yang kuat antar kader Golkar.

“Kekompakan kader Golkar di seluruh Indonesia juga memberi catatan yang sangat baik untuk Golkar ke depan, agar tetap menjadi yang terbaik dan terdepan,” kata Supriansa, dilansir dari rmol.id, Rabu (2/2).

Lebih lanjut, dia menilai, hasil survei tersebut merupakan pertanda dari keberhasilan kinerja seluruh kader Golkar yang diterima dan diapresiasi oleh masyarakat seluruh Indonesia. Sehingga, menurutnya, Golkar mampu memberikan prestasi terbaiknya di mata masyarakat.

“Tentu kenaikan kepercayaan masyarakat kepada Partai Golkar tak lepas dari kinerja kader Golkar di seluruh indonesia yang ikut andil setiap masyarakat membutuhkannya,” tutupnya.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA