Beranda ENTERTAINMENT Pose Hot Maria Vania Mulai Panaskan Suasana Piala Dunia 2022

Pose Hot Maria Vania Mulai Panaskan Suasana Piala Dunia 2022

Pose Hot maria Vania
Pose hot Maria Vania melalui unggahan terbarunya mencuri perhatian netizen di Instagram. Presenter yang dikabarkan tengah dekat dengan Billy Saputra ini menanyakan jagoan para netizen di Piala Dunia 2022.

Pose hot Maria Vania seakan membuat Piala Dunia yang akan mulai digelar 20 November 2022 mendatang ikut panas.

“Emang siapa sih negara jagoan kamu di Piala Dunia 2022? Coba kasih tau Vania pakai emot benderanya 😚,” tanya presenter cantik tersebut dalam caption unggahan fotonya, yang dikutip, Rabu (16/11/2022).

Pada foto tersebut, Maria Vania tampil seksi mengenakan sport bra berwarna oranye dengan jaket distyling seperti ini. Dia juga memadukan atasan sport bra tersebut dengan legging sporty pink dan sneakers hitam.

Tampil mengenakan sportwear, body goals presenter yang akrab disapa Vania itupun terlihat jelas. Body goals bak gitar Spanyol membuat penampilan Vania terlihat begitu seksi.

Selain itu, pose hot Maria Vania yang kini berusia 31 tahun ini juga menambah kesan seksi. Duduk di rumput sintetis memegang bola, Vania berpose membusungkan dada memamerkan kemolekan lekuk tubuhnya.

Ditambah dengan paras cantik dan tatapan mata yang terkesan menggoda, Vania seolah membuat pandangan kaum Adam susah berpaling darinya. Belum lagi bibir Vania yang sensual membuat aura seksinya kian terpancar.

Tak heran unggahan foto Vania langsung diserbu dengan komentar dari netizen. Hampir sebagian besar dari netizen dibuat terpana melihat penampilan seksi Vania.

Bagaimana menurut Anda penampilan Vania kali ini? Sudah cukup memanaskan suasana jelang Piala Dunia di Qatar?

Melihat penampilan Maria Vania, kira-kira siapa jagoannya di Piala Dunia 2022? Jika dilihat dari outfitnya , bisa jadi Vania menjagokan Belanda yang identik dengan warna oranye.

Facebook Comments

Artikulli paraprakInilah yang Dilakukan Dokter Kecantikan untuk Menjaga Penampilan Anda
Artikulli tjetërJadwal Lengkap Piala Dunia 2022 dan Link Siaran Langsung