Beranda ENTERTAINMENT Pose Siva Aprilia di Ranjang Cukup Mengejutkan, Tante Ernie Ikut Komentar

Pose Siva Aprilia di Ranjang Cukup Mengejutkan, Tante Ernie Ikut Komentar

Siva Aprilia
Siva Aprilia sang model yang selalu mencuri perhatian belakangan ini. Wajah cantik Siva yang selalu tampil dengan rambut panjang itu ternyata miliki hobi yang cukup menarik seperti berkuda dan juga olah raga beladiri.

Foto dan videonya tak pernah luput dari perhatian penggemarnya. Tentu saja hal tersebut normal saja, mengingat Siva Aprilia merupakan sosok yang cantik juga seksi.

Bicara tentang penampilannya yang cukup seksi, ternyata Siva Aprilia memiliki sebuah pandangan tersendiri untuk tubuhnya tersebut. Banyak netizen menyebut Siva termasuk artis yang memiliki body yang aduhai dan body goal.

Siva Aprilia
@Instagram

Siva pernah mengungkapkan hal yang cukup mengejutkan terkait tubuhnya yang seksi. Menurutnya bagian bibir dan hidung lah yang merupakan bagian tubuhnya yang paling seksi.

“Bagian tubuh aku yang paling seksi, idung sama bibir,” ucap Siva.

Baru-baru ini Siva tampil seksi banget saat berpose di atas ranjang. Meski memakai kaos hitam, pesona seorang Siva Aprilia sungguh luar biasa. Mulai dari mata hingga pose dia bikin gagal fokus banyak orang. Ditambah dengan rambutnya yang terurai panjang.

“Mager yaah,” tulis Siva dalam unggahan foto terbarunya itu lewat akun @sivaapriliareal.

Siva Aprilia

Sebelumnya Siva tampil seksi dan menawan saat memakai dress cantik warna merah. Potret tersebut dibagikannya seperti biasa lewat akun Instagram miliknya. Tak hanya dressnya yang warna merah, bibir seksi Siva juga terlihat begitu merah merona. Tak hanya itu, Siva juga makin luar biasa dengan rambut panjangnya yang terurai.

“In session #latepost,” tulis Siva Aprilia.

Unggahan Siva tersebut tentu saja langsung jadi sorotan. Salah satunya datang dari wanita yang juga selalu tampil seksi, Tante Ernie. Tante Ernie tak sungkan untuk memberikan pujian dan menyebut Siva Aprilia cantik. “Cantiiikkk,” tulis tante Ernie.

Facebook Comments

Artikel sebelumyaKiat Sukses Maharani Kemala dengan MS Glow, Modal 3 Juta dalam 6 Bulan Jadi 700 Juta
Artikel berikutnyaEtnis Uighur di Xinjiang China dalam Penahanan Massal dan Penyiksaan