Beranda ENTERTAINMENT Posting Foto Seksi, Lisensi Nang Mwe San Sebagai Dokter Dicabut

Posting Foto Seksi, Lisensi Nang Mwe San Sebagai Dokter Dicabut

Nang Mwe San
Masih ingat kisah dokter Nang Mwe San? Pada tahun 2019 profesinya sebagai seorang dokter di Myanmar dicabut. Alasannya karena ia terlalu sering memposting foto seksi dirinya di media sosial Instagram.

Kasus dicabutnya lisensi Nang Mwe San sebagai dokter sempat membuat heboh jagat maya. Memang benar Nang adalah dokter yang memiliki tubuh seksi dan aduhai. Lalu, kenapa Ketika itu izin dokternya dicabut?

Pemerintah Myanmar menganggap cara berpakaian Nang Mwe San kurang sopan sebagai seorang dokter. Karena profesinya sebagai dokter, harusnya Nang lebih baik lagi dan tahu kapan untuk berpakaian seksi.

Nang Mwe San
Nang Mwe San @Instagram

Awalnya Nang Mwe San kerap mengunggah foto seksi dirinya dan hampir setiap hari bahkan ia juga tak segan untuk berpakaian dengan bikini saja, namun siapa sangka aksinya tersebut membuatnya kehilangan izin sebagai dokternya.

Menanggapi hal tersebut, rupanya saat itu Nang tidak terlalu keberatan. Dia memang sangat menyayangkan, namun dirinya juga mengaku lebih suka dengan tampil seksi.

LIhat saja foto yang ia unggah di Instagram pribadinya, Nang sangat berani dan tidak canggung padahal ia hanya menutup bagian sensitifnya dengan handuk kecil. Lelaki atau pasien mana yang tahan dengan dokter seksi seperti ini?

Diketahui ia telah cukup lama menjadi dokter. Tak hanya dokter, ia juga merupakan seorang model yang sudah cukup lama yakni dari tahun 2017.

Nang Mwe San
Nang Mwe San @Instagram

Pemerintah mencabut izin medisnya karena cara berpakaian Nang bertentangan dangan budaya di Myanmar. Ketika itu, Nang dikabarkan mencoba untuk mengajukan banding agar bisa mendapatkan izin dokternya kembali, namun hingga saat ini kabarnya tidak begitu diketahui.

Pendukung Nang mengatakan tidak masalah mengenakan pakaian tersebut asalkan Nang tahu kapan harus mengenakannya dan kapan harus bersikap seperti dokter.

BACA JUGA  Tubuh Nana After School Dipenuhi Tato dalam Film “Confession”

Wanita ini memang memiliki tubuh yang sangat seksi dan berisi, sehingga jelas menarik perhatian para lelaki. Foto-foto yang ia unggah juga hampir semuanya mengenakan pakaian super minim, bahkan mengenakan bikini juga sudah ia anggap sangat biasa.

Nang Mwe San
Nang Mwe San @Instagram

Profesinya sebagai model juga yang menuntut dirinya harus tampil cantik dan semenarik mungkin demi menarik para fansnya.

Meskipun Nang mengenakan pakaian seksi, ia mengaku tak pernah berpakaian demikian ketika bertemu pasien dan tetap memperhatikan kode etik sebagai dokter.

Keputusan pemerintah yang mencabut izinnya sebagai dokter dianggapnya menghalangi kebebasan pribadinya, sehingga ketika melakukan sesuatu seperti ini dirinya merasa sangat dikekang.

Meskipun izinnya dicabut, tidak bisa dipungkiri bahwa memang Nang Mwe San adalah seorang model yang seksi.

Facebook Comments

Artikulli paraprakInilah Manfaat Essence untuk Kulit Wajah
Artikulli tjetërSerangan Siber di AS, 3 Warga Negara Iran Jadi Tersangka