Iklan
Iklan

Potret Tante Ernie Kian Menggoda 2,4 Juta Pengikutnya di Instagram

- Advertisement -
Tante Ernie merupakan selebgram dengan 2,4 juta pengikut ini ditasbihkan sebagai wanita pemersatu bangsa. Berani tampil seksi membuat wanita yang tak lagi muda ini selalu ditunggu potret terbarunya.

Tante Ernie dengan nama lengkap Ernie Judojono ini usianya hampir setengah abad. Namun itu bukan penghalang baginya untuk tidak tampil seksi di muka publik.

Memiliki tubuh ideal yang diidamkan setiap wanita sebayanya, kulit putih bersih dan paras menggoda membuatnya jadi pujaan kaum pria.

Menengok postingan foto teranyarnya di Instagram @himynameisernie, ibu tiga anak ini lagi-lagi tampil berani dengan busana terbuka.

Tante Ernie
Sumber Instagram

Tante Ernie tampak mengenakan blazer berwarna merah terang. Bagian depannya sengaja tidak terkancing sehingga tampak jelas belahan dadanya terekspos.

Sang Tante juga membubuhkan caption menarik perhatian pada fotonya. “Mata dibalas Mata!!! Tunggu sampai saatnya tiba,” tulisnya.

Tante Ernie
Sumber Instagram

Ia lalu menegaskan, busana berwarna merah yang dikenakannya bukan untuk mengkampanyekan partai politik tertentu. “Btw ini bukan kampanye partai manapun ya,” tegas Ernie.

Tentu saja komentarnya dihujani beragam umpatan dari pengguna Instagram. Tak sedikit dari warganet yang berhalusinasi.

 

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA