Beranda HUKUM Video Mesum Durasi 10 Detik Diduga Dilakukan Oknum Anggota DPRD Saat Kunker...

Video Mesum Durasi 10 Detik Diduga Dilakukan Oknum Anggota DPRD Saat Kunker Tersebar

Video Mesum
Illustrasi
Video mesum berdurasi 10 detik diduga dilakukan seorang anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pasuruan kini tersebar dan viral.

Adegan hubungan badan dalam video mesum itu dilakukan di sebuah kamar diduga dilakukan oknum anggota DPRD itu dengan seorang perempuan yang diduga bukan istri sahnya.

Informasinya, adegan mesum itu dilakukan yang bersangkutan saat sedang melakukan kunjungan kerja (kunker) ke luar kota.

Namun, sosok anggota dewan yang diduga ada dalam video itu menolak mengomentarinya. Ia belum bisa memastikan video yang tersebar itu miliknya atau bukan.

“Sorry, aku gak bisa komentar ya, saya belum tahu bentuknya, dan saya belum punya videonya. Tolong bagi yang punya sampeyan klarifikasi sendiri,” katanya dikutip dari surya.co.id.

Ia mengaku masih di mobil dan sedang perjalanan. Kemudian, ia menyampaikan terima kasih dan menutup sambungan telponnya.

Sementara, Kasatreskrim Polres Pasuruan AKP Adhi Putranto Utomo mengaku hingga hari ini belum mendapat dan melihat video mesum yang diduga dilakukan anggota dewan itu.

“Jika nanti kemudian video itu meresahkan, tentunya kami akan melakukan penyelidikan lebih lanjut terkait video ini,” imbuhnya.

Facebook Comments

Artikulli paraprakCara Mengecilkan Pipi Tembem Secara Alami
Artikulli tjetërPotret Tante Ernie Kian Menggoda 2,4 Juta Pengikutnya di Instagram