Iklan
Iklan

Prabowo Subianto Berkomitmen Ingin Meniru Jokowi

- Advertisement -

Prabowo Subianto mengatakan dirinya berkomitmen meniru langkah Presiden Joko Widodo alias Jokowi untuk merangkul berbagai pihak dalam membangun bangsa.

Hal tersebut disampaikan Prabowo Subianto dalam sambutan puncak peringatan HUT 59 Partai Golkar di DPP Partai Golkar, Senin, 6 November 2023.

“Menang, tapi tidak menyakiti, tapi mengajak. Saya kira ini kan untuk bangsa Indonesia. Dan saya kalau seandainya Insya Allah mendapat mandat ingin meniru langkah bapak (Jokowi). Saya pun akan mengajak semua unsur untuk hadir membangun bangsa Indonesia,” ujar Prabowo di hadapan seluruh tamu.

Komitmen untuk melanjutkan pembangunan di era Jokowi

Prabowo pun mengatakan pengusungan dirinya bersama Gibran Rakabuming Raka sebagai komitmen melanjutkan pembangunan yang sudah dilakukan Jokowi. Gibran adalah putra sulung dari Jokowi.

“Maju di pemilihan presiden yang akan datang kami bertekad untuk melanjutkan pembangunan yang sudah dibuktikan sangat bermanfaat sangat berhasil dan sangat nyata untuk kebaikan dan kepentingan pembangunan bangsa Indonesia menuju Indonesia menjadi negara yang kuat, negara yang makmur, negara yang berada di tingkat teratas seluruh bangsa-bangsa di dunia,” ujarnya.

Prabowo Subianto pun menyatakan untuk meneruskan pembangunan yang telah dilakukan Jokowi bukan hal mudah. Menurut dia, butuh semangat, idealisme dan komitmen kuat.

“Prestasi yang luar biasa untuk melanjutkan legacy itu membutuhkan sesuatu tekad semangat dan idealisme komitmen sangat-sangat tinggi untuk itu kami siap memberi segala-galanya untuk mewujudkan cita-cita negara dan bangsa,” ujarnya.

Prabowo pun memuji langkah Jokowi dengan merangkul orang-orang yang berada di kubu yang berbeda pada Pilpres 2019. Dia menyebut Jokowi sebagai sosok yang negarawan.

“Bapak mengalahkan saya, tapi bapak mengajak saya berteman. Saya kira di dunia ini sedikit hampir jarang terjadi pak, ketika saya keliling ke negara-negara lain, mereka menyampaikan mereka bingung kok bisa terjadi seperti itu? Saya jawab inilah indonesia. Indonesia seperti itu,” ujarnya.

Karena itu, Prabowo pun menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada Jokowi karena sudah dilibatkan dalam pemerintahan.

“Jadi terima kasih kesempatan Bapak mengajak Saya. Saya mengabdi bersama Bapak,” ujarnya.

Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka merupakan pasangan yang diusung oleh Koalisi Indonesia Maju (KIM). Koalisi ini terdiri dari Partai Gerindra, Partai Golkar, PAN, Partai Demokrat, Partai Gelora, Partai Prima, Partai Garuda dan PSI.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA