Iklan
Iklan

Prabowo Subianto dan Erick Thohir Makin Lengket, Sinyal Berpasangan Mulai Menguat

- Advertisement -
Hubungan Prabowo Subianto dan Erick Thohir mulai memperlihatkan tanda-tanda bakal berpasangan pada Pilpres 2024 mendatang. Sebab, Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) RI merupakan salah satu figur yang sangat dekat dengan Prabowo.

Dekatnya hubungan Prabowo Subianto dan Erick Thohir, diungkapkan oleh Direktur Eksekutif Indikator Politik Indonesia Burhanuddin Muhtadi.

Bahkan, Burhanudin mengatakan bahwa sosok Erick Thohir dinilai sangat layak mendampingi Prabowo Subianto pada Pilpres 2024 mendatang.

“Di antara nama yang menguat menurut saya adalah Erick Thohir,” ujar Burhanuddin, Senin (5/6/2023).

Burhanuddin mengatakan, hubungan dekat antara Prabowo Subianto dan Erick Thohir tidak terlepas dari peran Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Karena Erick Thohir merupakan salah satu menteri andalan Jokowi tentu menjadi cawapres rebutan termasuk oleh Prabowo.

“Karena Erick Thohir ini salah satu loyalis Pak Presiden Jokowi,” ujar Burhanuddin.

Erick Thohir hingga saat ini dinilai sebagai salah satu menteri dengan hasil kerja yang cukup gemilang. Dia sukses menunjukkan keberhasilan kepemimpinan baik di Kementerian BUMN maupun sebagai Ketua Umum PSSI.

Tentu saja hal ini makin meyakinkan Prabowo untuk meminang Erick Thohir. Karena langkah tersebut bisa semakin mendekatkan Prabowo dengan restu dari Presiden Jokowi untuk maju Pada Pilpres mendatang.

“Pak Prabowo sedang mendekat untuk mendapat blessing dari (restu) Pak Presiden Jokowi,” ujar  Burhanuddin.

Hal ini semakin menguatkan potensi kemenanngan bagi Prabowo. Lantaran bisa mendapatkan simpatik dari para loyalis Pemilih Prabowo

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA