Iklan
Iklan

Prabowo Subianto Ingatkan Caleg Partai Gerindra, Jangan Lupa Janji Ketika Sudah Duduk

- Advertisement -
Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto mengingatkan para kader Partai Gerindra dalam rangka menghadapi Pemilihan Legislatif (Pileg) 2024 mendatang, untuk tetap setia kepada rakyat Indonesia.

Hal ini disampaikan Prabowo Subianto Ketika menyapa kader Partai Gerindra di Sukasari, Kota Bogor, Jawa Barat, Minggu (25/6). Prabowo menyinggung tentang sikap caleg di masa politik.

“Dan saya ingatkan para pimpinan partai yang ada di sini setialah kepada anak buah, setialah kepada kader-kader setialah kepada rakyat Indonesia,” ujar Prabowo.

Prabowo pun mengingatkan agar seluruh kader Gerindra agar tulus mengabdi kepada rakyat. Ia ingatkan pimpinan Gerindra di wilayah untuk setia.

“Jangan sekali-kali berkhianat kepada rakyat, kalau mau pemilu banyak janji, kalau berkuasa lupa dengan rakyat,” ujarnya.

Kepentingan rakyat bagi Prabowo Subianto menempati posisi tertinggi. Caleg terpilih harus berjuang untuk rakyat, bukan segelintir orang.

“Partai kita adalah partai yang setulus-setulusnya ingin berjuang ingin bekerja untuk rakyat kita semuanya bukan untuk sekelompok orang, bukan untuk satu orang. Bukan untuk segelintir orang, tapi untuk seluruh rakyat Indonesia,” katanya.

Arahan Prabowo ini pun disambut tepuk tangan riuh dari para kader yang hadir. Sesekali gaungan “Prabowo Presiden” pun menggema.

Prabowo juga menegaskan bahwa sebagai kader Gerindra, bekerja sebaik mungkin untuk rakyat adalah sebuah kewajiban agar cita-cita mensejahterakan bangsa tercapai.

“Kita ingin sekolah yang terbaik untuk anak-anak kita, dan setiap laki-laki dan perempuan bisa tidur dengan nyenyak tidak khawatir apa yang terjadi besok,” kata Prabowo.

“Kita tidak ingin berkuasa hanya untuk berkuasa, kita ingin berkuasa untuk indonesia maju, yang rakyatnya sejahtera,” pungkasnya.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA