Beranda POLITIK Prabowo Subianto Mulai Kembali Dekati Ulama dan Habib, Pertanda Pilres Kian Dekat

Prabowo Subianto Mulai Kembali Dekati Ulama dan Habib, Pertanda Pilres Kian Dekat

Prabowo Subianto
Sekretaris Jenderal Partai Gerindra Ahmad Muzani mengatakan Prabowo Subianto dalam waktu dekat akan menggelar silaturahmi ke para ulama hingga ustaz.

“Pak Prabowo Subianto menyampaikan kepada kami, insyaallah dalam waktu dekat beliau berkesempatan untuk bersilaturahmi langsung dengan ustaz, beserta para ulama, kiai-kiai, habib,” ujar Ahmad Muzani.

Baru-baru ini Partai Gerindra bersilaturahmi ke Ustaz Abdul Somad (UAS) dalam rangka menjalin hubungan baik dengan tokoh masyarakat, seperti ustaz, ulama, kiai dan Habib.

Muzani menyampaikan pesan dari Ketum Partai Gerindra, Prabowo Subianto untuk Ustaz Abdul Somad (UAS). Di hadapan UAS Muzani menyinggung pesan yang selalu disampaikan Prabowo kepada seluruh kader Gerindra.

Adapun, pesan dari Prabowo itu berisi tentang seorang ustaz, kiai, ulama, dan habib itu menjadi simbol kehidupan rakyat.

Prabowo dalam pesannya juga mengingatkan kader Gerindra bisa mendekati ulama agar tidak ada kesalahan dalam menangkap aspirasi rakyat.

“Tidak boleh salah dalam mengambil keputusan dalam menerka kemauan rakyat. Supaya kami pas dalam memperjuangkan aspirasi rakyat maka kata Pak Prabowo dekatilah simbol-simbol rakyat, simpul-simpul umat, siapa? Ya ulama, kiai, ustaz habib dan tokoh-tokoh masyarakat,” ujar Muzani.

Menurut Muzani, semua elemen bangsa wajib bergotong royong dalam mengelola negara, karena Indonesia terdiri dari berbagai suku, budaya, bahasa, dan agama.

“Tidak mungkin mengelola negara sebesar Indonesia hanya dikelola satu partai, satu kekuatan politik,” ujarnya.

Facebook Comments

Artikulli paraprak7 Pemain Naturalisasi akan Perkuat Timnas pada Piala Dunia U-20 2023
Artikulli tjetërViral di Medsos, Pelecehan Seksual Terhadap Anak di Sicincin