Iklan
Iklan

Prabowo Subianto Puji Jokowi Setinggi Langit, Sebut Keberanian Sang Presiden Melebihi Semua Jenderal

- Advertisement -

Puja puji Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto terhadap Presiden Joko Widodo tak sekedar ingin mengikuti jejak Jokowi. Namun, dia juga menyebut keberanian Jokowi melebih semua jenderal.

“Ini saya harus akui, ini adalah keberanian Presiden Jokowi. Kadang-kadang saya sebagai mantan tentara, aku lihat beliau ini tidak pernah Kopassus, tidak pernah, tapi keberaniannya mungkin melebihi semua jenderal gitu. Nggak bergeming, terus. Beliau diejek, beliau dihina, terus,” ujar Prabowo ketika menghadiri Rakernas LDII di Jakarta Timur, Selasa (7/11/2023).

Prabowo Subianto mengatakan Jokowi pernah menyampaikan kepadanya harus melakukan hilirasi untuk kemajuan bangsa Indonesia. Dia mengatakan semua bahan mentah yang ada harus diolah di Indonesia.

“Beliau pernah mengatakan pada saya, ‘Menhan, rakyat kita tidak mungkin makmur kalau kita izinkan terus seperti ini, kita harus hilirisasi, semua bahan kita harus kita olah di Republik Indonesia’,” ujarnya.

“Karena itu, saya mantap, saya bersatu dengan Pak Jokowi, saya akan melanjutkan perjuangannya Pak Jokowi,” imbuhnya.

Prabowo Subianto mengatakan hilirisasi akan membuat Indonesia bisa berdiri di atas kaki sendiri. Dia kemudian mencontohkan produksi Mobil Maung.

“Kita harus dan kita bisa dan kita akan punya mobil buatan Indonesia sendiri. Buatan anak-anak Indonesia sendiri. Jelek-jelek gini, Menteri Pertahanan, dikasih wewenang sedikit, aku sudah bikin. Atas izin Pak Presiden, aku sudah bikin jip buatan Indonesia,” pungkasnya.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA