Iklan
Iklan

Prabowo Subianto Respons Wacana Duet dengan Muhaimin Iskandar di Pilpres 2024

- Advertisement -
Menteri Pertahanan Prabowo Subianto memberikan respons terkait wacana duet dirinya dengan Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar. Prabowo mengaku tidak mengetahui soal peluang dirinya untuk maju di Pilpres 2024.

Prabowo Subianto menyampaikan perihal itu usai menghadiri diskusi dan penandatangan MoU antara Kementerian Pertahanan dan UGM terkait kerja sama pengembangan IPTEK di bidang pertahanan negara, Jumat (4/2).

Prabowo Subianto awalnya terlihat serius memaparkan terkait agenda kerja ke UGM. Namun, gaya bicara Prabowo seketika berubah ketika salah seorang wartawan memintanya untuk menanggapi wacana duet dengan Muhaimin Iskandar atau Cak Imin di Pilpres 2024.

“Kamu itu, aku datang bicara teknologi kamu bicara itu (duet bersama Cak Imin di Pilpres 2024),” katanya, dilansir dari CNNIndonesia.com, Jumat (4/2)

“Menurut kamu gimana, aku ada peluang enggak? Kok Cak Imin, aku aja belum tentu loh ini,” sambungnya.

Sebelumnya, Wakil Ketua Umum DPP PKB Jazilul Fawaid, menyebut Prabowo Subianto-Cak Imin sebagai duet ideal di Pilpres 2024.

Ia menyadari bahwa Prabowo merupakan sosok yang memiliki elektoral bagus saat ini. Namun, Jazilul menegaskan dirinya masih tetap akan memperjuangkan agar Cak Imin bisa maju sebagai capres di 2024 nanti.

Sementara itu, Cak Imin mengaku bahwa memang ada dorongan untuk berduet dengan Prabowo di Pilpres 2024.

“Itu aspirasi yang berkembang yang saya lihat terutama di Jabar tentu menjadi pertimbangan dan akan kita lihat nanti,” katanya ¬†kepada wartawan di kompleks parlemen, Kamis (3/2).

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA