Iklan
Iklan

Prabowo Ungkap Perbaiki Hidup Rakyat Tak Hanya Ngomel dan Menghujat

- Advertisement -
Prabowo Ungkap Perbaiki Hidup Rakyat Tak Hanya Ngomel dan Menghujat.

Ketua Umum sekaligus bacapres Partai Gerindra Prabowo Subianto menyapa ribuan kader Partai Gerindra di Kota Bogor, Jawa Barat, Minggu (25/6). Ia menyampaikan sambutan berapi-api, seperti biasa.

“Memperbaiki kehidupan rakyat tidak hanya dengan ngomong-ngomong saja, tidak hanya dengan ngomel-ngomel saja, tidak hanya dengan menghujat-menghujat saja,” katanya dikutip dari kumparan pada 25 Juni.

Sambutan Menhan ini pun disambut riuh para kader yang hadir.

“Setuju…..,” sahut para kader.

Ia mengatakan, mengubah nasib rakyat harus dilakukan dengan cara terjun langsung ke lapangan. Juga bekerja nyata sebagai wakil rakyat untuk menyuarakan suara rakyat.

“Kalau kita ingin memperbaiki kehidupan masyarakat kita, kita harus mau untuk melaksanakan tugas dan kewajiban kita sebagai warga negara. Yaitu kita harus melaksanakan kedaulatan rakyat,” kata Menhan itu.

Prabowo mengatakan, nasib bangsa kita berada di tangan rakyat. Sebab rakyat memiliki kuasa langsung untuk memilih pemimpin daerah hingga negara.

“Kalau rakyat salah memilih wakil-wakilnya, salah memilih pemimpin-pemimpinnya, jangan salahkan siapa-siapa kalau nasib anak dan cucu kita tidak baik,” tuturnya.

Sambutannya ini pun disambut meriah oleh para kader yang hadir. Tidak sekali dua kali sambutannya di sela oleh riuh tepuk tangan hingga teriakan “Prabowo Presiden” dari seluruh kader yang hadir.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA