Beranda DAERAH Kepulauan Riau Pre Launching The Icon Central Dipadati Pengunjung

Pre Launching The Icon Central Dipadati Pengunjung

The Icon
The Icon Central, Hunian mewah dan minimalis yang terletak di daerah strategis kota Batam ini menjadi Tempat Impian bagi masyarakat kota Batam.

 

Pasalnya lokasi The Icon Central persis berada di sebrang Sukajadi dan memiliki akses paling dekat ke daerah lainnya. Seperti ke mall, rumah sakit, pasar, universitas, industrial, dan lain sebagainya.

The Icon Central memiliki konsep ideal seperti Penthouse, Penthouse King dan Royal King Penthouse, Setiap unit dirancang dan dikonsep sebagai landed property dengan keistimewaan.

Sedangkan Penthouse 3 lantai rumah di The Icon Central memberikan halaman belakang yang luas bagi keluarga untuk mendapatkan sinar matahari yang melimpah untuk gaya hidup sehat. Konsep rumah pintar adalah suatu keharusan dan juga diberikan sebagai gratis kepada pembeli rumah.

Ceo Central Raya Group Princip Muljadi Menuturkan, timnya sudah menyelesaikan banyak pengembangan properti secara ekslusif di berbagai wilayah Kota Batam

“Central Raya Group telah menyelesaikan banyak pengembangan properti secara eksklusif, termasuk pada kawasan Sukajadi yang terletak di tengah Kota Batam, Batu Aji, Tembesi, Tiban dan akhir ini Batam Centre. Kami selalu menyadari bahwa lokasi sangat penting untuk menentukan nilai dan keinginan suatu properti. Sehubungan dengan hal ini, kami berupaya mengembangkan properti yang menjadi Pusat bisnis, komunitas, dan kehidupan perumahan yang ter-integrasi,” ungkapnya, Sabtu, 30 Januari 2021.

Lanjut Princip, pihaknya akan memanjakan para pelanggan mulai dari desain hingga berbagai fasilitas yang bisa membuat hunian yang nyaman

“Kami meyakini akan menjadi pilihan nomor 1 bagi para pelanggan, sebab kami tidak hanya membangun sebuah rumah melainkan memperhatikan kualitas hunian mewah yang nyaman,” jelasnya.

155 Unit bisa anda miliki mulai dengan harga 899.000.000., dengan tipe ukuran bangunan penthouse 80 M2, Penthouse King 108M2 dan Royal King Penthouse 128M2.

BACA JUGA  Seorang Pedagang Cabuli Anak Bawah Umur Keterbelakangan Mental

Jika anda ingin memiliki Hunian Mewah nan Minimalis tersebut, silahkan kirim pertanyaan ke WA ke nomor 085264400989 untuk mendapatkan harga khusus 899 juta, atau kunjungi website pengembang Central Group.

Facebook Comments

Artikel sebelumyaWulan Guritno Pamer Paha Mulus, Netizen Salah Fokus
Artikel berikutnyaJelang Imlek, Perkumpulan Marga Tan Batam Bagikan Ratusan Paket Sembako