Iklan
Iklan

Prediksi Skor dan Jadwal Tayang Persija Jakarta vs Rans Nusantara di Liga 1 2022/23

- Advertisement -
Persija Jakarta akan menjamu Rans Nusantara pada pekan ke-22 Liga 1 2022/23. Duel kedua tim ini akan dihelat di Stadion Patriot Candrabhaga, Jumat (3/2) sore WIB.

Sederet hasil positif iringi langkah Persija Jakarta jelang laga. ‘Macan Kemayoran’ yang tengah menempati peringkat kedua selalu meraih kemenangan dalam dua laga terakhir. Terbaru, Yusuf Helal dan kolega berhasil menundukkan Persikabo 1-0.

Di sisi lain, Rans tengah terpuruk. Sudah enam laga dilalui The Prestige Phoenix tanpa sekalipun merengkuh tiga poin dengan tiga laga di antaranya menelan kekalahan, termasuk tumbang 1-3 dari PSM Makassar.

Pada bentrokan terakhir kedua tim, Persija kalahkan Rans dengan skor 3-0. Lantas, mampukah tim besutan Thomas Doll kembali mengulangi hasil positif di duel nanti sekaligus merebut puncak klasemen dari tangan Persib Bandung?

Prediksi Skor Persija vs Rans Nusantara

  • Persija torehkan tiga kemenangan dalam empat laga terakhir di Liga 1.
  • Persija setidaknya mencetak minimal dua gol dalam dua dari empat laga terakhir di Liga 1.
  • Rans alami tiga kekalahan dalam empat laga terakhir di Liga 1.
  • Rans setidaknya kebobolan minimal dua gol dalam tiga dari empat laga terakhir di Liga 1.

Berdasarkan pemaparan di atas, dikutip dari kumparan diprediksi laga akan berakhir dengan skor 3-1 untuk kemenangan Persija Jakarta.

Prediksi Line Up Persija vs Rans Nusantara

Persija: Andritany Ardhiyasa, Ondrej Kudela, Hansamu Yama, Dandi Maulana, Alfriyanto Nico, Firza Andika, Syahrian Abimanyu, Hanno Behrens, Riko Simanjuntak, Yusuf Helal, Michael Krmencik.

Rans Nusantara: Hilman Syah, Willian Silva, Arif Satria, Hamdan Zamzani, Ady Setiawan, Saddam Tenang, Mitsuru Maruoka, Finky Pasamba, Makan Konate, Septian Bagaskara, Defri Rizki.

Head to Head Persija vs Rans Nusantara

  • (20/08/2022) Rans 0-3 Persija (Liga 1)
  • (22/06/2022) Rans 5-1 Persija (Piala Presiden)

Jadwal Tayang Persija vs Rans Nusantara

Duel antara Persija Jakarta dan Rans Nusantara akan digelar pada Jumat (3/2) pukul 15:30 WIB. Laga ini dapat disaksikan melalui layanan streaming Vidio.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA