Iklan
Iklan

Prestige Corp 2023 Berinvestasi di Perusahaan Milik Putri Ariani

- Advertisement -
Prestige Corp kembali dengan gebrakan barunya, kali ini perusahaan milik Rudy Salim melakukan investasi pada perusahaan Everything Putri Ariani milik penyanyi muda bertalenta, Ariani Isma Putri atau yang lebih dikenal dengan nama “Putri Ariani”.

“Investasi ini akan menciptakan sinergi kerjasama antara Prestige Corp dan perusahaan Everything Putri Ariani. Hal ini memungkinkan Prestige Corp untuk membantu dalam meningkatkan fundamental perusahaan Everything Putri Ariani.”ujar Rudy Salim, sebagai CEO Prestige Corp saat konferensi pers di Kantor Prestige, Kawasan Jakarta Utara, Selasa (11/7/2023).

“Semoga dengan adanya Prestige Corp dapat meningkatkan kualitas tayangan yang lebih
bervariasi, lebih mengedukasi, namun tetap menghibur. Tunggu gebrakan kami selanjutnya!”, tambahnya.

Prestige Corp
Rudy Salim/ Foto: GQ

Adapun Putri Ariani menyatakan bahwa ia optimis kerjasama dengan Prestige Corp dapat
membuka peluang yang lebih besar untuk perusahaan miliknya juga bermanfaat bagi penonton setianya. Tentu saja sinergi ini diharapkan dapat meningkatkan kualitas tayangan kanal Youtube milik Putri Ariani dan dapat menjangkau pangsa viewers yang lebih besar.

“Terima kasih kepada Prestige Corp yang telah berinvestasi dalam perusahaan digital Putri. Harapan Putri semoga kedepannya kerjasama ini lancar dan Putri dapat memberikan lebih banyak impact & terus mengharumkan nama Indonesia” Ucap Putri Ariani.

Tujuan investasi ini adalah untuk pengembangan bisnis baik digital maupun non-digital. Prestige Corp memastikan akan ada inovasi-inovasi baru dari sisi konten dan gebrakan lainnya di dunia hiburan dan musik Tanah Air. Prestige Corp juga akan memfasilitasi Putri Ariani dengan sumber daya yang mumpuni baik untuk bisnis digital maupun non- digital

Prestige Corp
Foto: GQ

Diharapkan dengan hadirnya Prestige Corp sebagai partner strategis, Putri Ariani mampu meningkatkan kualitas tayangan sehingga memikat lebih banyak penonton layar kaca. Perkenalan Logo Everything Putri Ariani Logo perusahaan Putri Ariani menunjukan bentuk hati dalam symbol alphabet EPA (Everthing Putri Ariani) yang memiliki filosofi

“Segala hal yang diciptakan Putri Ariani tulus berasal dari hatinya”. Hal ini juga berarti bahwa Everything Putri Ariani akan menjadi media/wadah Putri Ariani dalam membangun hubungan yang harmonis dengan penggemarnya, melalui Makanan, Pakaian, dan hasil Karya yang dapat dinikmati segala kalangan dan usia.” kata Rudy Salim

Pengembangan Bisnis Digital: Pembaharuan Program Youtube Putri Ariani Kanal Youtube Putri Ariani hingga saat ini berhasil mendapatkan 1.33M subscribers dan 120,497,412 views, akan dikemas kembali dengan nama baru yaitu “Everything Putri Ariani”.

Prestige Corp
Foto: GQ

Beberapa konten Putri Ariani akan diperbaharui dan ditambahkan dengan program baru yang dikemas secara lebih menarik dan professional. 

  • BerPutar (Daily Vlog): Konsep program ini yaitu meliput keseharian / aktivitas Putri Ariani. Dimana sekarang ini banyak sekali fans Putri yang ingin tahu tentang keseharian idolanya.
  • Tripod (Podcast): Konsep program ini yaitu talk show dengan guest star (penyanyi, actor, politisi, motivator, seniman, dan tokoh publik lainnya). Topik yang akan dibawakan bervariasi sesuai dengan latar belakang dan pembahasan dari lawan bicaranya.
  • Bermusik Dengan Rasa (Music Content): Konsep program ini yaitu kolaborasi music dengan berbagai penyanyi lintas genre.

Prestige Corp berharap investasi ini akan mejadi sebuah merging power untuk meningkatkan profesionalitas perusahaan dan menjadi warna baru bagi para penonton Youtube. Tentu saja hal ini akan didapatkan dengan menghasilkan tontonan yang lebih berkualitas, lebih menarik, lebih mengedukasi dibandingkan kanal Youtube sejenisnya.

Prestige Corp
Foto: GQ

Pengembangan Bisnis Non-Digital: Pelebaran Sayap Bisnis Everything Putri Ariani Prestige Corp akan menjadi partner strategis dari Everything Putri Ariani dalam mengembangkan bisnis perusahaannya, baik secara ekspansi pasar maupun diversifikasi produk.

Dengan ekosistem yang dimiliki Prestige Corp, jaringan kerja Everything Putri Ariani dapat dibangun untuk memperluas jangkauan perusahaan. Prestige Corp akan melakukan business development strategy sehingga perusahaan Everything Putri Ariani dapat bersaing dengan perusahaan lain dalam industri yang sama dan meningkatkan peluang untuk mencapaikesuksesan dalam jangka panjang.

Pelebaran sayap bisnis Everything Putri Ariani di berbagai industri diantaranya Everything Pedes (kuliner siap santap), Everything Hijab by Putri Ariani, Everything Batik dan beberapa proyek bisnis lainnya. (EH)

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA