Iklan
Iklan

Pria Ini Posting Foto Bugil Mantan Pacar di Medsos, Karena Kecewa Ditinggal Nikah

- Advertisement -
Gara-gara ditinggal nikah, Sabar (33) posting foto bugil mantan pacarnya di media sosial. Peristiwa yang terjadi di Bantaeng, Sulawesi Selatan, ini sempat membuat heboh pengguna media sosial.

Sabar nekat menyebarkan foto bugil mantan pacarnya itu di media sosial pada tanggal 15 Desember 2020 lalu, lengkap dengan keterangan bersedia diajak melakukan hubungan badan.

“Alasan dia posting kita nggak terlalu ke sana, tapi intinya dia kecewa karena saat itu korban sudah mau menikah dengan pria lain,” ujar Kasubdit IV Polda Sulsel Kompol Suprianto, Jumat (8/1/2021).

“Nomor handphone korban dilampirkan juga di situ, jadi mungkin sejak saat itu banyak pria yang menghubungi korban,” lanjutnya.

Menyadari foto bugil nya disebarluaskan, korban kemudian melapor ke polisi pada Rabu (6/1). Selanjutnya pelaku diamankan di area Kecamatan Pajjukukang, Bantaeng, pada keesokan harinya, Kamis (7/1).

“Sehari setelah korban melapor langsung diamankan karena sempat juga kita dapat informasi pelaku ini mau dimassa sama keluarga korban,” kata Suprianto.

Pelaku kini telah menjalani pemeriksaan di Polres Bantaeng. Polisi turut menyita satu unit handphone milik pelaku. “Barang bukti yang kita sita handphone yang dipakai posting foto korban,” ujarnya.

“Korban dan pelaku dulunya pacaran,” ujar Suprianto.

Sabar ditangkap polisi saat berada di wilayah Kecamatan Pajjukukang, Bantaeng, Kamis (7/1) sekitar pukul 13.00 Wita. Kepada polisi, pelaku mengakui postingan foto telanjang tersebut adalah perbuatannya.

“Jadi bulan Desember 2020 kemarin pelaku posting di akun Facebooknya gambar korban yang telanjang,” pungkas Suprianto.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA