Iklan
Iklan

Prilaku Seks Menyimpang Oknum Perwira Kostrad TNI AD Terungkap, 7 bawahan Jadi Korban

- Advertisement -
Prilaku seks menyimpang oknum perwira muda dari Komando Cadangan Strategis TNI AD (Kostrad) dengan pangkat Letnan Satu (Lettu) berinisial AAP (31) terungkap.

Prilaku seks menyimpang oknum Perwira Kostrad TNI AD ini terungkap karena pelaku diduga terlibat dalam kasus tindakan kekerasan seksual terhadap tujuh bawahannya.

Kebenaran informasi tersebut telah dikonfirmasi oleh Kepala Penerangan Kostrad Kolonel Inf Hendhi Yustian dan dia membenarkan peristiwa tersebut.

“Saat ini, berdasarkan laporan yang ada, terdapat 7 (tujuh) orang korban, yang semuanya adalah bawahannya,” ujar Hendhi, Kamis (21/9/2023) kemarin.

Namun, Hendhi tidak memberikan rincian lebih lanjut tentang kasus ini karena masih dalam proses penyelidikan oleh Denpom.

Terkait pelaku, Hendhi mengungkapkan bahwa AAP sempat melarikan diri, tetapi akhirnya menyerahkan diri.

“Yang bersangkutan sempat kabur, namun pada malam sebelumnya, pelaku menyerahkan diri kepada unitnya dan langsung diserahkan ke Denpom 1 Tangerang,” ujar Hendhi.

Pelaku saat ini telah diamankan dan akan dikenakan sanksi jika terbukti bersalah.

“Jika terbukti bersalah, pelaku akan dihukum dengan pemecatan dari dinas keprajuritan, selain dari hukuman atas tindakannya yang melanggar hukum,” pungkasnya.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA