Iklan
Iklan

Printer Epson Rilis Aplikasi Inovatif di Play Store Bisa Cetak Langsung dari Seluler

- Advertisement -
Printer Epson merilis aplikasi inovatif di toko aplikasi Play Store dan IOS Store. Ini sebagai bentuk komitmen Epson memberikan solusi hemat waktu dan efisien kepada para pengguna.

Menawarkan beragam fitur dan fungsi yang membuat pengguna untuk mengoptimalkan penggunaan Printer Epson mereka.

”Aplikasi ini mendukung produk dari printer, scanner, dan projector,” demikian diterangkan dalam rilis yang koran ini terima.

Epson memungkinkan pengguna untuk mencetak dokumen, foto, dan file lain secara langsung dari perangkat seluler ke printer Epson. Pengguna dengan mudah mengakses dan mencetak dokumen tanpa harus terhubung ke komputer.

Pengguna juga dengan mudah merancang dan mencetak proyek kreatif dengan Epson creatif print. Aplikasi ini menwarkan berbagai pilihan desain seperti stiker, dan filter untuk memberikan sentuhan pribadi pada karya cetak.

iProjection, salah satu aplikasi Epson  untuk meproyeksikan konten langsung dari perangkat seluler ke proyektor. Pengguna dengan mudah berbagi presentasi, gambar, video, powerpoint. ”Sehingga memungkinkan pengguna untuk memperluas penggunaan proyektor Epson dengan mudah,” demikian dijelaskan.

Aplikasi Epson seperti documentscan juga mempermdah proses pemindaian dokumen dari perangkat seluler. Pengguna dengan mudah mengambil gambar dokumen, mengubah menjadi format pdf yang dapat dicar. Atau mengedit dan menyimpannya dalam format yang berbeda.

Dengan menggabungkan teknologi baru dan inovasi yang canggih, Epson menjamin pengguna dapat mencetak dokumen dengan hasil yang memuaskan. Aplikasi ini dapat diu nduh secara gratis melalui playstore dan apps store

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA