Iklan
Iklan

Printer Sablon Kaos dan Karya Seni lainnya Diluncurkan xToll Cocok untuk UMKM

- Advertisement -

Printer sablon kaos dan dapat digunakan untuk karya seni lainnya diluncurkan xTool dengan nama xTool Screen Printer (“the Screen Printer”), penemuan kembali printer standar yang menggabungkan mesin pengukiran laser dengan printer layar, di Kickstarter.

Printer sablon ini akan memungkinkan pengguna untuk menghasilkan t-shirt khusus dan karya seni lainnya melalui sablon presisi kelas industri pada tingkat yang lebih cepat, dan menurunkan ambang teknologi yang dibutuhkan oleh untuk UMKM.

Ini berarti baik seniman dan perancang busana tingkat lanjut serta pencipta dan produsen di rumah akan dapat menghidupkan inspirasi mereka.

Memanfaatkan ukiran laser, xTool Screen Printer memungkinkan pengguna untuk membuat pelat layar antara 1-3 jam, berbeda dengan pendekatan tradisional, yang mungkin memakan waktu 1-2 hari.

Printer sablon ini menghadirkan presisi kerataan 6x dengan teknologi jaring semprot kelas profesional yang disesuaikan dan peralatan penyemprotan tingkat industri.

Sementara itu, pembuatan stensil cepat pada kecepatan laser yang luar biasa sekarang dimungkinkan, membuat produksi pada hari yang sama menjadi kenyataan.

Ketika dipasangkan dengan xTool Laser Engravers, yang menampilkan Laser Spot ultra-presisi, desainer dapat mencapai akurasi gerakan yang luar biasa, menghidupkan desain yang rumit dengan kejernihan paling tajam. Teknologi ini meningkatkan kualitas dan kuantitas output mereka dengan menangkap setiap detail menit.

Printer sablon ini bukan hanya alat untuk perputaran yang lebih cepat bagi pembuat pakaian, tetapi juga pengubah permainan bagi seniman yang bekerja dengan berbagai media. Dari kertas, kanvas, logam, dan kayu, seniman sekarang dapat menghasilkan karya baru di masa yang terbukti efisien.

Fleksibilitas Screen Printer mendemokratisasikan desain dan produksi untuk seniman dari semua varietas sehingga mereka dapat bekerja dengan cepat dan tepat. Ini adalah teknologi yang dapat digunakan untuk membuat apa saja mulai dari T-shirt senilai beberapa dolar hingga karya seni senilai $ 195 juta.

Spesifikasi Printer Sablon ini Meliputi:

Printer Sablon

Penjepit bingkai pelepas cepat – Memungkinkan penggantian stensil dengan mudah untuk mengakomodasi berbagai tuntutan pencetakan tanpa dibatasi oleh ruang workstation.

60° Hover Hinge – Menyederhanakan proses pencetakan tugas massal dengan meningkatkan kemudahan operasional dan mengurangi risiko tumpahan tinta sehingga pekerjaan dan ruang kerja tetap bersih.

AutoPress sumbu Z – Membuat penyesuaian ketinggian lebih sederhana dan menghilangkan kebutuhan untuk beberapa langkah saat mengganti objek cetak sehingga pengguna dapat dengan mudah menyesuaikan dengan ketinggian material baru, meningkatkan efisiensi pekerjaan pencetakan volume tinggi.

Untuk detail selengkapnya, silakan kunjungi: https://www.kickstarter.com/projects/makeblock/xtool-screen-printer-1st-screen-printing-solution-with-laser?ref=ahv2yc, atau https://www.xtool.com.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA