Iklan
Iklan

Lampu Video LED COB Portabel RC 60B untuk Para Konten Kreator

- Advertisement -

Lampu Video LED COB Portabel RC 60B diluncurkan untuk menjawan tuntutan akan lampu video yang ringkas, ringan, dan fleksibel. SmallRig telah memperkenalkan produk ini untuk para konten kreator saat bepergian.

Lampu Video LED COB Portabel RC 60B memiliki adopsi solusi pencahayaan ringan telah muncul sebagai tren umum dalam pembuatan konten, terutama dalam memfasilitasi mobilitas ke beragam skenario pengambilan gambar, mulai dari pengaturan dalam ruangan hingga lingkungan luar ruangan.

Lampu Video LED COB Portabel RC 60B seukuran telapak tangan, dapat dipegang dengan tangan, berukuran hanya 300 x 270 x 115mm (11,8 x 10,6 x 4,5in), beratnya hanya 650g (1,43lb), dan menawarkan kinerja dan kemampuan yang mengesankan.

Dengan reflektor standar, Lampu Video LED COB Portabel RC 60B yang kuat menghasilkan 54.300 lux pada 0,5m (1,64ft). LED Bi-Color berkualitas tinggi menawarkan kontrol suhu warna dari 2.700K-6.500K untuk mensimulasikan sumber cahaya alami atau menciptakan suasana hati khusus dan efek pencahayaan profesional.

Baterai internal menyediakan 45 menit pada output penuh dan 75 menit dalam mode ECO. Anda dapat menghubungkan pengisi daya USB-C PD, PD Power Bank, dan baterai V-mount untuk daya non-stop!

Tes sebenarnya dari cahaya video adalah kemampuannya untuk memberikan pencahayaan yang alami, tepat, dan konsisten. Lampu Video LED COB Portabel RC 60B menghasilkan rendering warna CRI 97+ dan SSI 89 yang mengesankan, konsistensi reproduksi/akurasi kesetiaan warna TLCI 98+ dan TM-30Rf 96, dan saturasi TM-30Rg 100!

LCD 1,3″ menampilkan kecerahan, suhu warna, tingkat daya, efek khusus, dan banyak lagi. Kenop terpisah mengontrol suhu warna dan pencahayaan, dan tombol mode dengan cepat beralih fungsi. Efek Khusus termasuk Flash, Paparazzi, Petir, Kembang Api, Pesta, Bola Lampu Rusak, TV, Api dan Nafas.

Kontrol suhu aktif yang cerdas secara diam-diam mendinginkan cahaya sambil hanya menghasilkan 26dB pada 1m (3.28ft) dalam mode normal dan hanya 23dB dalam mode ECO, ideal untuk perekaman video bebas noise.

Kit ini mencakup RC 60B, reflektor mini, Kolom Dukungan, Pegangan, Klip Bank Daya, Kabel Pengisi Daya USB-C ke USB-C, dan casing empuk (dengan berat 1,5kg/3,3lb, Anda dapat membawanya ke mana-mana!). Softbox mini, Pengisi Daya PD, bank Daya PD 65~100W, dan baterai V-Mount tersedia secara terpisah.

Untuk detail selengkapnya, silakan kunjungi www.smallrig.com.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA