Iklan
Iklan

Program Konservasi di The Amazing Taman Safari Bali Sukses Melahirkan Bayi Beruang Hitam Himalaya

- Advertisement -

The Amazing Taman Safari Bali baru-baru ini mendapat kesempatan langka untuk menyaksikan momen luar biasa: kelahiran bayi beruang hitam Himalaya yang menggemaskan. Bayi beruang ini lahir dengan selamat di *The Amazing Taman Safari Bali* pada 1 Agustus 2023.

Bayi beruang hitam Himalaya yang baru lahir ini adalah hasil dari program konservasi yang sukses di *The Amazing Taman Safari Bali*, yang merupakan satu-satunya taman safari di Indonesia yang berhasil dalam pengembangbiakan beruang hitam Himalaya.

Bayi beruang hitam Himalaya ini hasil dari beruang hitam Himalaya jantan yang bernama Wu, sedangkan indukan betina beruang yang dikenal dengan nama Lili. Beruang Lili menjalani kehamilan dengan baik selama 243 – 245 hari dan melahirkan 2 bayi beruangnya dengan selamat dan sehat.

“Keberhasilan pengembangbiakan beruang hitam Himalaya merupakan satu dari sekian banyak keberhasilannya sebagai wujud komitmen terhadap upaya konservasi satwa. Keberhasilan ini juga merupakan hasil dari kerja keras perawat satwa, dokter hewan dan seluruh staff,” ujar drh. Kadek Kesuma Atmaja selaku Curator Satwa di *The Amazing Taman Safari Bali*.

Kedua bayi beruang ini diberi nama Liu dan Liam.Tim Vet dan pearwatan Satwa, The Amazing Taman Safari Bali* telah memantau kehamilan beruang Lili secara ketat untuk memastikan kesehatan dan kesejahteraan ibu dan bayi.

Bayi beruang yang lucu ini saat ini masih berada dalam perawatan intensif oleh tim medis dan perawatan satwa di Taman Safari Bali. Para penjaga satwa telah memberikan perhatian khusus kepada kedua bayi beruang ini, memastikan bahwa ia mendapatkan asupan nutrisi yang cukup dan perawatan yang diperlukan.

Jangan lewatkan momen ajaib berikutnya! Nantikanlah kelahiran bayi satwa yang mengharukan lainnya di sini. Bersama-sama, kita dapat menjadi saksi keajaiban alam dan ikut berpartisipasi dalam Upaya konservasi spesies yang berharga ini.

Jadilah bagian dari perjalanan kami untuk melindungi dan menjaga satwa liar di *The Amazing Taman Safari Bali*. Pantau terus berita bahagia dari program konservasi oleh *The Amazing Taman Safari Bali* di [www.balisafarimarinepark.com](http://www.balisafarimarinepark.com) !

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA