Iklan
Iklan

ProGuard Gelar ProFestival Wujudkan Komitmen #LebihDariMelindungi

- Advertisement -
ProGuard, the next level antibacterial body wash Gelar ProFestival yang berlangsung di Plaza Sudirman Gelora Bung karno , acara ini berupa festival kegiatan kesehatan, yang terdiri dari talkshow bersama expert dan campaign ambassador, beragam olahraga yang fun, medical checkup, hingga sport challenge berhadiah puluhan juta rupiah.

Melalui kegiatan ini, ProGuard ingin mengajak masyarakat untuk upgrade perlindungan dengan rajin olahraga dan mandi menggunakan body wash yang ampuh bunuh virus dan bakteri yang bermutasi, untuk mewujudkan komitmennya #LebihDariMelindungi.

“Wings Care, melalui ProGuard memberikan next level protection untuk para ProGuardian, karena memiliki kandungan Chlorhexidine Gluconate (CHG) sebagai bahan antiseptik, namun dengan non-drying formula sehingga tetap lembut, tidak kering dan nyaman untuk kulit. Melalui ProFestival ini pula, kami menghadirkan banyak aktivitas olahraga dan sport challenge, jadi ProGuardian yang hadir bisa merasakan keseruannya dan nantinya dapat merasakan langsung manfaat dan perbedaan dari next level antibacterial soap ini,” ucap . Mita Ardiani selaku Marketing Manager Personal Care Wings Group kepada awak media (25/9/22)

ProGuard

 

dr. Andi Kurniawan, Sp.KO selaku praktisi kesehatan, pengunjung diedukasi mengenai tips dan trik memulai olahraga dari rumah agar menjadi kebiasaan baik, meminimalisir cedera saat olahraga, hingga mengupas mitos tentang mandi pasca olahraga.

“Penting sekali melakukan pendinginan setelah berolahraga, dan kemudian harus mandi agar terhindar dari kuman dan bakteri. Mau mandi menggunakan air dingin, air hangat, atau air suhu normal pun tidak masalah,” terangnya.

ProGuard

“Frekuensi mandi kita jadi semakin sering, pagi mandi, setelah beraktivitas dan berolahraga mandi, malam mandi lagi. Makanya kita harus milih sabun antibacterial yang ampuh dan yang nggak bikin kulit kering seperti ProGuard ini,” ujar Andrew White. selaku Campaign Ambassador ProGuard,

Rangkaian olahraga di ProFestival ini dikemas secara menarik seperti olahraga home workout bersama instruktur yang enerjik dan interaktif. Di antaranya adalah Yoga, High-Intensity Interval Training (HIIT), Body Combat, dan ditutup dengan Strong Nation Session.

ProGuard

Dalam program ProFestival ini, ProGuard juga menghadirkan sport challenge yang bisa diikuti oleh semua peserta. Challenge-nya terdiri dari basket, virtual running, archery, dan boxing arcade. Semua peserta berkesempatan memenangkan doorprize bernilai puluhan juta rupiah, yang terdiri dari spinning bike, walking pad, smart watch, handphone, dan masih banyak lagi.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA