Iklan
Iklan

Projo Berada di Persimpangan antara Ganjar dan Prabowo

- Advertisement -
Relawan Pro Jokowi atau Projo kini tengah berada di persimpangan, antara Ganjar Pranowo dan Prabowo Subianto. Isu terpecahnya relawan Jokowi ini kini tengah menjadi perbincangan publik.

Lalu, kemana arah pilihan Projo pada Pilpres 2024 mendatang?

Ketua Umum (Ketum) relawan Pro Jokowi (Projo) Budi Arie Setiadi buka suara terkait isu terpecahnya dukungan. Karena sebagian relawan mendukung Bacapres Gerindra Prabowo Subianto dan sebagian lagi ke Bacapres PDIP Ganjar Pranowo.

“Oh iya kebagi dua sekarang, nanti kalau pada waktunya bersatu tenang aja,” ujar Budi, Jumat (11/8/2023).

Budi bahkan sempat memberikan analogi atas terpecahnya dukungan tersebut. Ia mengatakan dari pantun tersebut bahwa semuanya harus bersatu.  “Kan ada pantunnya ‘tali rafia tali sepatu kita semua harus bersatu’,” ujarnya.

Lalu bagaimana pergerakan Relawan Pro Jokowi ke depan? Budi mengatakan belum ada. Pihaknya mengaku masih mengalir lantaran partai politik masih berdialektika.

“Belum, mengalir, kan semua lagi berdinamika berdialektika,” ujarnya.

Kemudian bagaimana pandangan Projo terhadap sosok Prabowo? Budi mengatakan tak ada masalah. Ia juga menyebutkan Prabowo itu sosok patriot sejati.

“Gada masalah, emang kenapa? Okey aja patriot sejati,” ungkapnya.

Ketika ditanya soal sejumlah Projo yang menyatakan dukungan untuk Prabowo, pihaknya mengatakan belum dari relawan seluruh penjuru Nusantara. Ia juga memastikan bahwa adanya dukungan untuk Prabowo tak mengganggu soliditas Projo.

“(Di beberapa daerah dukung Prabowo) Ya kita lihat aja, masih belum, kan masih 10 provinsi, ya tunggu kan,” ujarnya.

Ketika disinggung soal obrolannya usai bertemu Prabowo beberapa waktu lalu, Budi mengatakan ada banyak obrolan yang terjadi. Kendati demikian ia mengaku hanya membicarakan terkait pertahanan nasional.

“Ya ngobrol banyak, urusan pertahanan nasional, negara,” pungkasnya.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA