Iklan
Iklan

Promo McDonald’s Sampai Akhir Januari 2023 dengan Paket Menarik dan Murah

- Advertisement -
Promo McDonald’s dengan memberikan paket menarik yang lebih murah masih berlangsung hingga akhir Januari 2023. Di promo McD terbaru, nikmati paket nasi ditambah ayam goreng atau McFlurry Oreo harga spesial yang lezat.

Promo McDonald’s sebelumnya telah menghadirkan promo spesial Tahun Baru Imlek 2023, promo cheeseburger yang double semakin untung, promo ice cream cone lebih murah, menu receh 1+1 dan masih banyak lagi lainnya.

Kini, McDonald’s menjelang akhir bulan Januari tahun 2023 masih memberikan promo terbaru yang menarik. Tidak perlu bingung lagi untuk mencari rekomendasi makanan dengan harga hemat untuk meramaikan momen spesial Anda.

McDonald’s telah mengumumkan promo terbarunya melalui akun @mcdonaldsid di Instagram. Di promo McD menjelang akhir Januari 2023, nikmati paket nasi dan ayam goreng untuk promo awal tahun yang hadir lagi.

Promo McDonald’s

Di promo McDonald’s terbaru tersebut, dapatkan 3 ayam goreng McD dan 3 nasi dengan harga lebih murah mulai dari Rp 84.000-an menjadi Rp 49.000-an saja. Promo McD spesial awal tahun ini berlaku mulai 25-29 Januari 2023.

Selanjutnya promo McDonald’s terbaru juga memberikan penawaran menarik bagi pecinta McFlurry. Di promo McD hari ini, beli 2 McFlurry feat. Oreo yang lezat dengan harga lebih murah yaitu Rp 17.000 saja.

Sama seperti promo McD awal tahun yang hadir lagi, promo McD terbaru untuk McFlurry Oreo ini juga berlaku mulai 25-29 Januari 2023. Namun promo McD terbaru ini hanya tersedia di McDelivery, GrabFood, GoFood, dan ShopeeFood.

Promo McDonald’s

Promo McDonald’s bisa menjadi rekomendasi makanan lezat untuk meramaikan momen seru bersama teman maupun keluarga di akhir pekan. Nantikan promo McD lainnya yang siap hadir menjelang akhir bulan Januari tahun 2023 ini.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA